Kembali Menjadi Juara Umum, Tim Valjez Queen Berharap Ada Perhatian dari Pemko Bitung

INAnews.co.id Bitung- Tim Valjes Queen,  kembali berhasil tampil sebagai juara umum, di Automoto Drag Bike 2019 yang digelar Tondano City Car dan Manguni Indonesia Minahasa, di sirkuit N.P. Benteng Maroya, Tondano.

Valjez Queen sebelumnya sukses menjadi juara umum pada ajang kejuaraan Nasional Drag Bike Region V dan VI putaran enam yang digelar di jalur sirkuit non permanen Arteri Semboro Mamuju, Sulawesi Barat pada bulan September tahun 2019 silam.

Berkat kerja keras tim dan pembalap andalan Valjes Queen, berhasil meraih 27 podium hingga menjadi juara umum dengan total 89 Point dalam drag bike yang digelar tanggal 2-3 November kemarin.

Novry Lengkey owner Valjez Qeen menyampaikan “Puji Tuhan Valjes Queen berhasil meraih 27 podium. Pembalap saya, Eca Chacinong menjadi juara umum dengan total 89 point,” kata Novry pada Senin 4 November 2019.

“Semua pembalap terbaik yang diandalkan Tim Valjes Queen berhasil meraih poduim di kelas masing-masing,” ujar Novry.

Selain Eca Chacinong pembalap asal Gorontalo, tim Valjes juga pada event drag bike tersebut, mengandalkan pembalap ternama seperti, Zul Srempet dari Gorontalo, Ilham Cebonk bersama Rainal Palevi dari Makasar, dan Beng-beng dari Jogja serta pembalap Tiara Salehati, Andy Ompong dan Nino Picis pembalap asal Kota Bitung.

Meski tampil sebagai juara umum, namun menurut Owner Valjes Queen beberapa motor andalanya saat balapan tidak maksimal atau mengalami masalah teknis.

“Beberapa motor saat balapan berlangsung dalam keadaan tidak maksimal/trobel, karena cuaca yang berubah-ubah. Kadang hujan kadang panas dan tidak ada mekaniknya,” ungkap Novry.

Jelas Novry dengan hasil ini, cukup puas dan berterima kasih kepada Tim dan pembalap yang sudah bekerja keras dan baik sehingga berhasil tampil sebagai juara umum. Semoga kedepan tim Valjes Queen akan tetap tampil terbaik di event-event berikut.

Seperti diketahui, Valjes Queen juga sudah beberapa kali ikuti balapan motor diluar Sulut dan berhasil menjadi juara umum.

Namun Novry juga berharap timnya diperhatikan oleh pemerintah Kota Bitung, mengingat timnya sudah sering menjadi juara umum di event yang besar dan membawa harum nama Kota Bitung.

Berikut Hasil Podium Valjes Queen dalam Automoto Drag Bike Tondano 2019:

BEBEK 4T TU 130CC

-Eca Chacinong Podium 3

-Ilham Cebonk Podium 4

-Zul Srempet Podium 5

BEBEK 4T TU 200CC

-Eca Chacinong Podium 1

-Beng-beng Podium 2

-Zul Srempet Podium 3

-Rainal Palevi Podium 4

-Ilham Cebonk Podium 5

SPORT 2T FRAME STD 155CC

-Eca Chacinong Podium 2

-Beng-beng Podium 3

-Tiara Salehati Podium 4

-Rainal Palevi Podium 5

METIC TU 200CC

-Eca Chacinong Podium 1

-Ilham Cebonk Podium 2

-Beng-beng Podium 3

-Zul Srempet Podium 5

BEBEK 4T FRAME STD 115CC

-Eca Chacinong Podium 1

-Zul Srempet Podium 2

-Ilham Cebonk Podium 3

BEBEK 4T FREME STD 155CC

-Rainal Palevi Podium 2

-Beng-beng Podium 3

-Eca Chacinong Podium 4

SUPER FFA

-Beng-beng Podium 2

-Eca Chacinong 4

BRACKET 8,5 DETIK

-Andy Ompong Podium 1

-Nino Picis Podium 2

JUARA UMUM: Eca Chacinong Total 89 Point.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here