Merayakan Kehadiran The Most Advanced Vespa Ever, Vespa GTS Super Tech 300

INAnews.co.id, Jakarta, 3 November 2019 – Setelah resmi diperkenalkan pada publik bulan September lalu, Vespa tercanggih, yaitu Vespa GTS Super Tech 300, kini secara khusus menyapa para pencintanya lewat rangkaian kegiatan Dealer Open Day dan Community Ride 3/10/19.

Rangkaian kegiatan bersama komunitas dan pecinta Vespa pertama kali digelar di Authorized Dealer Piaggio Vespa Sinergi Ciledug dan akan dilanjutkan di kota besar lainnya, antara lain Bandung dan Sidoarjo.

Rangkaian kegiatan ini membuktikan konsistensi nilai premium yang diusung oleh PT Piaggio Indonesia yang dapat dengan mudah dirasakan pada deretan produk PT Piaggio Indonesia serta dealer resmi Piaggio Vespa yang mengadopsi desain motoplex.

Dimulai pada pukul 09:00 WIB, para komunitas dan pecinta Vespa berkumpul di kawasan Panglima Polim untuk berkendara bersama menuju diler Piaggio & Vespa – Anugerah Sinergi Pratama Ciledug.


Sesampainya di lokasi, acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day dilanjutkan dengan penjelasan fitur produk Vespa GTS Super Tech serta penawaran menarik dari berbagai partner unggulan dari PT Piaggio Indonesia.

Selama acara berlangsung, peserta yang terdiri dari anggota komunitas dan pecinta Vespa terpilih juga dapat menikmati pengalaman mengendarai skuter premium tercanggih ini melalui sesi test-ride yang disediakan di diler.

Para penggemar Vespa dapat mencoba berbagai fitur terbaru yang terdapat pada Vespa GTS Super Tech 300, seperti mesin 300 HPE (High Performance Engine), control traksi elektronik ASR, serta layar digital TFT full-color 4,3 inci* yang memungkinkan pengendara untuk memberikan perintah suara, menerima panggilan, mengatur notifikasi pesan yang masuk, dan sistem navigasi**.

Acara Vespa GTS Super Tech 300 Dealer Open Day yang diadakan di diler resmi Piaggio & Vespa – Anugerah Sinergi Pratama Ciledug ini merupakan pembuka dari rangkaian Dealer Open Day yang diadakan PT PID selama bulan November. Turut menjadi bagian kemeriahan adalah diler di Bandung, Jatinegara dan akan ditutup di diler Sidoarjo pada tanggal 23 November 2019.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here