Pitter Lumingkewas : Semboyan Kami Melayani Dengan Kasih

0

INAnews.co.id Bitung- Kegiatan Sinode dalam rangka Sidang Majelis Sinode Tahunan (SMST) GMIM yang Ke 32 tahun selama tiga hari ini diselenggarakan di wilayah Bitung 7 lebih tepatnya di GMIM Pniel Manembo nembo.

Kegiatan yang berlangsung dari tanggal 26 sampai dengan 29 November 2019. Selain mengadakan sidang tahunan kegiatan ini juga di isi dengan pemeriksaan kesehatan secara gratis yang di lakukan oleh tenaga tenaga ahli dari pihak UPTD Rumah Sakit Manembo nembo type C.

Dr Pitter H Lumingkewas sebagai Direktur UPTD Rumah Sakit Manembo nembo type C saat di temui Redaksi INAnews menyampaikan apresiasi yang setingginya atas kegiatan tersebut.

“Hal ini sangat berdampak positif bagi seluruh peserta yang mengikuti kegiatan ini,ucap Pitter,” pada Jumat 29 November 2019.

Pitter menambahkan kalau pihaknya dipercayakan oleh panitia, untuk dapat mengambil bagian dari kegiatan tersebut lewat pemeriksaan kesehatan.

“Pemerikasaan yang kami lakukan dalam kegiatan ini diantaranya pemeriksaan tekanan darah,kolestrol,fungsi ginjal,gula darah,fungsi hati dan asam urat bagi seluruh peserta SMST,” jelas Pitter.

Pitter juga berterima kasih kepada ketua panitia Ir Maurits Mantiri dan seluruh jajaran panitia yang sudah memberikan kesempatan dan mempercayakan pihak Rumah Sakit untuk berkontribusi dalam kegiatan ini.

“Dengan semboyan UPTD Rumah Sakit Manembo-nembo Torang pe Rumah sakit, dan dengan moto Melayani Dengan Kasih semoga apa yang sudah kami lakukan akan bermanfaat bagi banyak orang,” tutup Pitter.

Artikel Terkait Lainnya

Komentar Anda

Your email address will not be published.