PT Piaggio Indonesia Perluas Jaringan Diler Baru di Sleman Yogyakarta

INAnews.co.id, Sleman – PT Piaggio Indonesia berkolaborasi dengan CV Kharisma Motor memperluas jaringan diler di Sleman, Yogyakarta dengan meresmikan diler ke-4 dari CV Kharisma Motor sejak kolaborasi pertama di 2015.

 

Peresmian diler baru ini untuk menghadirkan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di Yogyakarta, serta menyediakan standar layanan berkualitas terbaik untuk menghadirkan pengalaman premium ala Italia bagi para pelanggan.di Sleman, Yogyakarta.

“Pertumbuhan dan kolaborasi dengan para mitra kami selalu menjadi prioritas utama bagi PT Piaggio Indonesia. Kami sangat bangga dan menyambut baik kolaborasi keempat dengan CV Kharisma Motor yang bertujuan untuk memperkuat jaringan kami di Sleman, Yogyakarta,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur PT Piaggio Indonesia.

Dealer baru di Sleman ini memiliki luas 290 m2 termasuk showroon dan bengkel hadir dengan konsep Motoplex yang memiliki layanan 3S (sales, service, spareparts).

 

 

Dealer baru ini memiliki lokasi strategis di Jl. Magelang KM 7.2, Sleman yang menjangkau pelanggan di Yogyakarta bagian utara dan sekaligus berada di area yang menghubungkan area Yogya dan Magelang.

Agus Untoro, Direktur CV Kharisma Motor menjelaskan, “Merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia sejak tahun 2015 melalui kehadiran diler kami sebelumnya di Yogyakarta, Solo, dan Purwokerto. Sebagai diler yang mengusung konsep Motoplex layanan 3S (Sales, Service dan Spare parts)”.

PT Piaggio Indonesia dan CV Kharisma Motor memberikan penawaran eksklusif satu hari untuk pembelian unit Piaggio (gratis aksesoris senilai Rp 7.500.000,-) dan unit Vespa (gratis aksesoris senilai hingga Rp 12.500.000,-).

Pembukaan diler terbaru ini merupakan manifestasi dari Premiumization Roadmap Strategy PT Piaggio Indonesia untuk terus menghadirkan pelayanan dan pengalaman terbaik dari kemewahan skuter Italia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here