X-MOC Sukses Pilih Ketua Umum Baru di Munas ke-1 , Jakarta

INAnews.co.id, Jakarta – Komunitas mobil Xpander Mitsubishi Owner Club Indonesia (X-MOC) sukses menggelar acara Musyawarah Nasional (MUNAS) ke-1.

Acara yang di selenggarakan di Hotel Media Kawasan Gunung Sahari Jakarta Utara pada 2 November 2019merupakan Munas X-MOC perdana sejak perkumpulan X-MOC Indonesia didirikan pada tahun 2017 lalu.

Munas 1 X-MOC 2019 yang mengusung tema ” Langkah Pertama Menuju Kebersamaan ” dihadiri oleh seluruh perwakilan dari 18 pengurus daerah dan 27 pengurus chapter seluruh Indonesia. Tidak hanya dihadiri pengurus, member se-Jabodetabek dan member dari daerah yang berencana melakukan deklarasi turut berpartisipasi memeriahkan Munas X-MOC 2019 dengan status sebagai peninjau. Saat ini anggota X-MOC per 1 Oktober 2019 berjumlah 3.219 member

“Yang tidak hadir adalah pengurus chapter Sidoarjo, Chapter Madura, Chapter Tapal Kuda ketiganya dari Jawa Timur. Dan satu lagi pengurus Chapter Samarinda dan Bonsa,” ungkap Wira Julianto selaku Ketua Penyelenggara Munas yang juga menjabat Sekjen periode 2017-2019.

Sonny Eka Putra, Ketua Umum periode 2017-2019 mengatakan bahwa dalam Munas ini tidak ketinggalan juga para peserta yang hadir dipersilahkan memberikan masukan masukan yang kontruktif dan positif  agar organisasi X-MOC .

 

Dari puluhan perwakilan tersebut, lanjut Wira, muncul  kandidat calon ketua X-MOC yakni Danny Bastian. Danny Bastian merupakan salah satu pendiri sekaligus calon tunggal ketua umum periode 2019-2021, yang telah ditetapkan dan diumumkan oleh Steering Commitee pada 27 Oktober lalu.

Kini giliran Danny Bastian yang menjadi nahkoda baru X-MOC untuk dua tahun ke depan. Semoga dibawah komando Danny Bastian Organisasi X-MOC semakin solid dan semakin tumbuh berkembang sesuai yang di cita citakan dan di harapkan para pendiri dan pengurus pendahulu, Tutup Sonny Eka Putra.

Danny Bastian terpilih sebagai Ketua Umum Xmoc pada penyelenggaran Munas ke 1 X moc

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here