Audy Pangemanan, Siap Mundur Sebagai Aparatur Sipil Negara Jika Terpilih.

43

INAnews.co.id Bitung- Dihari terakhir pendaftaran bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung periode 2021 – 2026, Sekretaris Kota (Sekkot) Bitung, Audy Pangemanan nampak berada di kantor Sekretariat Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Audy datang bersama asistennya langsung masuk kedalam kantor Sekretariat Partai NasDem dan disambut langsung oleh Ketua Partai NasDem kota Bitung, Dra. Norri Supit MSc yang didampingi Uyun Musa, kader potensial, Selasa 10 Desember 2019.

“Saya mendapat undangan dari partai NasDem untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon Wali Kota atau Wakil Wali Kota. Dan sudah pasti setelah pengambilan formulir ini, banyak berkas yang harus saya lengkapi,” ujar Audy kepada sejumlah awak media.

Audy juga menambahkan kalau ada undangan dari partai lain saya juga siap mendaftarkan diri, intinya semua ini untuk memajukan Kota Bitung agar supaya setara dengan kota kota besar lainnya,ucap Audy.

Lanjut Audy, jika dirinya terpilih sebagai calon Wali Kota ataupun Wakil Wali Kota maka konsekuensinya harus mundur sebagai Aparatur Sipil Negara,tutup Audy.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.