Daftar Bakal Calon Walikota, MJL Disambut Tarian Adat Minahasa.

0

INAnews.co.id Bitung– Max Jonaas Lomban (MJL) Ketua Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Sulawesi Utara resmi mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Bitung periode 2021 – 2026, Senin 9 Desember 2019.

Dengan mengenakan kemeja putih bawahan celana hitam, MJL bersama pengurus Partai Nasdem dan relawan MJL berjalan kaki dari sekretariat relawan menuju kantor sekretariat Nasdem Kota Bitung, yang jaraknya lumayan jauh.

MJL beserta rombongan di sambut dengan tarian adat Minahasa (Kawasaran) dan kemudian diterima langsung oleh Ramlan Ifran, selaku Sekretaris Nasdem Kota Bitung di kantor sekretariat partai Nasdem dan di dampingi seluruh anggota legislatif DPRD Kota Bitung dari Fraksi Nasdem dan petinggi – petinggi partai baik provinsi Sulawesi Utara maupun Kota Bitung.

Di tempat yang sama MJL menyampaikan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para Desk Pilkada partai Nasdem Kota Bitung. “Saya bersyukur karena pada hari ini saya di terima dengan sangat baik tim penjaringan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung dan telah melalui mekanisme pendaftaran partai ini,” jelas MJL.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.