Di Dampingi BSM,Ramlan Ifran Siap Bertarung Di Pilwako Kota Bitung 2020.

0

INAnews.co.id Bitung- Anggota DPR kota Bitung Ramlan Ifran resmi mendaftar sebagai bakal calon Wakil Wali Kota Bitung pada pemilu kepala daerah tahun 2020 melalui Partai Nasional Demokrat ( Nasdem), Selasa 10 Desember 2019.

Ramlan Ifran dan rombongan langsung menuju ke Sekretariat Partai NasDem di Kelurahan Madidir Unet dan diterima langsung oleh Ketua Partai NasDem Kota Bitung, Nori Supit dan di dampingi oleh Uyun Musa salah satu tim penjaringan calon Walikota dan Wakil walikota.

Haji Olan, sapaan akrab Ramlan Ifran diketahui juga sebagai Sekretaris Partai NasDem kota Bitung, mengambil formulir pendaftaran di Kantor Sekretariat DPD NasDem yang terletak di kelurahan Madidir Unet, kecamatan Madidir, Bitung.

“Pendaftaran ke Partai NasDem ini menunjukan bukti keseriusan saya untuk maju pada Pilkada Kota Bitung 2020, saya merupakan kader internal maka sudah seharusnya saya juga berharap dukungan internal partai,” kata Haji Olan dihadapan sejumlah media.

Dari pantauan di lokasi pendaftaran, Haji Olan dikawal langsung oleh petinggi – petinggi Ormas Barisan Solidaritas Muslim (BSM), diantaranya Haji Rinto Pakaya sebagai Pembina BSM dan Sapiin Palakua, Ketua BSM, serta beberapa pengurus dan anggota.

Di sisi lain Ketua BSM Sapiin Palakua menyampaikan kalau mereka akan mendukung penuh kepada Haji Olan untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota nantinya,tutup Sapiin.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.