Di Dampingi Istri, Julius Ondang Mendaftar Maju Di Pilwako.

0

INAnews.co.id Bitung- Pertarungan untuk memperebutkan kursi Walikota dan Wakil Walikota Bitung untuk periode 2021 – 2026 semakin panas, hal ini terlihat dari munculnya sejumlah nama para tokoh di Kota Bitung yang telah mendaftar untuk mengikuti penjaringan bakal calon Walikota maupun Wakil Walikota.

Dari sejumlah partai yang telah membuka pendaftaran bakal calon, salah satunya yaitu partai Nasonal Demokrat ( NasDem) kota Bitung yang telah membuka penjaringan bakal calon Walikota maupun Wakil Walikota Bitung.

Kali ini giliran Julius Ondang yang datang untuk mendaftarkan diri di partai NasDem, Pada pendaftaran saat ini Ondang yang didampingi oleh istri tercinta, Pdt. Veronica Porajow, Sth dan dikawal oleh kurang lebih 200 orang. Selasa 10 Desember 2019.

Ondang dan rombongan langsung menuju ke Sekretariat Partai NasDem di Kelurahan Madidir Unet dan diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan Bakal Calon, Keegen Kojoh didampingi Ketua Partai NasDem Kota Bitung, Nori Supit.

Sementara itu Ondang yang ditemui seusai pendaftaran mengungkapkan bahwa dirinya diundang secara khusus oleh partai NasDem untuk mendaftar dan ikut dalam penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang dilaksanakan oleh partai tersebut.

“Saya mendapat undangan khusus dari partai NasDem untuk ikut dalam penjaringan bakal calon Walikota ataupun Wakil Walikota dan ini merupakan suatu penghargaan bagi saya pribadi,” ungkap Ondang.

Lebih lanjut dikatakannya bahwa ini merupakan hak demokrasi untuk dirinya yang harus disalurkan, selain itu juga karena ada dukungan dari berbagai unsur maka dirinya merasa termotivasi untuk ikut mendaftar pada penjaringan tersebut.

“Ini adalah hak demokrasi saya yang harus disalurkan, serta selain itu juga karena dukungan dari berbagai masyarakat sehingga memotivasi saya untuk mendaftar dalam penjaringan ini,” jelas Ondang.

Disamping itu pula dikatakannya bahwa apa yang dilakukannya ini merupakan salah satu bentuk untuk memberi diri mengabdi bagi kota Bitung.

“Melalui penjaringan di partai NasDem ini membuka peluang bagi diri saya untuk terus mengabdi bagi kota Bitung, dan saya siap untuk menjadi calon Walikota ataupun Wakil Walikota jika memang diberikan kepercayaan oleh partai NasDem.

Disisi lain Ondang mengatakan kehadiran massa yang ikut mendampinginya pada saat itu adalah spontanitas untuk memberikan dukungan bagi dirinya, dan ini merupakan satu penghargaan yang tak ternilai bagi dirinya,tutup Ondang.

Artikel Terkait Lainnya

Komentar Anda

Your email address will not be published.