Fight Night 35 One Pride MMA Laga Internasional Gunawan Vs Petarung India

Gunawan menang Point, Gunawan Berlumur Darah

0

INAnews, co.id, Jakarta –  Fight Night 35 One Pride MMA Laga Internasional Gunawan bertarung melawan Petarung India international kelas straw, Dalam pertarungan ini Gunawan Sutrisno berhasil memenangkan duel melawan Sunny Khatri, petarung asal India. Sunny Khatri adalah petarung asal India yang  menjadi lawan Gunawan. Sunny sudah memiliki pengalaman bertarung di Rusia, Bahrain, dan India. Empat bulan yang lalu, ia datang ke Indonesia untuk bergabung dengan Bali MMA yang sudah dipercaya KOBI melatih tim nasional MMA Indonesia.

Dalam duel international ini, Gunawan  Sejak menit awal pertarungan Gunawan tampil agresif dengan serangan-serangan frontalnya. Namun, Sunny bukan petarung sembarangan, Sunny masih terlalu licin dan mampu menghindari serangan-serangan Gunawan.

 

Dalam laga ini Sunny mencoba mencari celah dengan melepaskan take down. Hingga akhirnya, saat laga berusia hampir tiga menit, Sunny berhasil  menjatuhkan Gunawan. Namun, Gunawan  dengan pengalaman bertarungnya mampu bertahan dari tekanan Sunny. Pertarungan pun berhasil dibawa Gunawan kembali ke atas. Sempat terjadi jual beli serangan di satu menit terakhir. Hanya saja, tak ada pemenang yang keluar hingga ronde pertama selesai.

 

Memasuki babak kedua pada menit awal Tensi mendadak meningkat. Gunawan sempat terkena hantaman dari  Sunny dan membuat pelipisnya mengeluarkanr darah. Selanjutnya Gunawan dan Sunny saling bergantian melepaskan serangan-serangan telak. Hingga akhirnya, ronde kedua diakhiri tanpa pemenang.Kedua petarung mangantongi point yang sama.

 

Pada ronde ketiga yaitu babak terakhir Sunny kembali menekan Gunawan dalam pertarungan bawah. Gunawan mulai kesulitan karena darah mengucur deras di wajahnya. Walau dalam posisi terjepit Gunawan sempat melakukan serangan-serangan kecil sampai pertarungan usai.

Berdasarkan hasil perhitungan tiga ronde yang telah di selesaikan, perhitungan dari ketiga juri menyatakan dan memutuskan Gunawan dinyatakan menang angka atas Sunny.

Komentar Anda

Your email address will not be published.