Mendapat Dukungan Dari KKIG Dan Partai PKS, Kasman Uno siap Maju Di Pilwako.

0

INAnews.co.id Bitung – Kasman Uno, Ketua Kerukunan Keluarga Indonesia Gorontalo (KKIG) Kota Bitung resmi mendaftar di partai Nasional Demokrat (NasDem) Bitung sebagai bakal calon Wakil Walikota Bitung periode 2021 – 2026.

Kasman Uno dan rombongan mendatangi kantor sekretariat NasDem yang ada di kelurahan Madidir Unet untuk mengambil langsung formulir pendaftaran dengan didampingi sejumlah pengurus KKIG kota Bitung, Selasa 10 Desember 2019.

Menurut Kasman, pihaknya terus menjaga hubungan baik dengan para tokoh partai NasDem kota Bitung. “Salah satu bentuk hubungan baik, saya datang memenuhi undangan dari partai NasDem untuk mengambil formulir pendaftaran,” jelas Kasman Uno kepada sejumlah wartawan.

Kasman menambahkan, ini adalah bentuk keseriusan dirinya untuk maju bertarung pada Pilkada Kota Bitung tahun depan. “Mekanisme partai telah saya lalui dengan baik, selanjutnya saya menyerahkan kembali formulir ini pendaftaran ini sebagai bentuk keseriusan saya.” jelas Kasman.

Lanjut Kasman, kemarin saya sudah mendaftar di partai PDIP dan hari ini juga saya akan kembalikan berkasnya di kantor Sekretariat PDIP, tutur Kasman.

Sementara itu, nampak hadir saudara Yanto MANDULANGI, Ketua Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang turut mendampingi Kasman Uno. Saat dikonfirmasi, Yanto Mandulangi mengatakan dirinya hadir mendampingi ketua KKIG atas nama partai. “Sesuai perintah pimpinan pusat PKS, dan saya ketua partai PKS,” jelas Yanto.

Artikel Terkait Lainnya

Komentar Anda

Your email address will not be published.