Sambut Tahun Baru 2020, Fortune Tunjuk 10 Duta Ibu Cerdas dan Hemat Lewat Kampanye

0

INAnews.co.id, Jakarta – Menjelang tahun baru 2020, salah satu salah satu brand minyak goreng dan beras terkemuka dari Wilmar Indonesia yaitu Fortune, kembali melakukan kampanye digital bertajuk #IdeCerMat2020. Kampanye digital ini dihadirkan untuk mengajak para Ibu CerMat se-Indonesia untuk berbagi #IdeCerMat2020 versi mereka dalam menyambut tahun 2020 yang lebih CerMat, Jakarta (17/12/2019).

Nur Islam Rialen yang akrab disapa Nuri, Marketing Manager Fortune mengatakan Kampanye digital #IdeCerMat2020 mendapat respon yang sangat positif. Ada lebih dari 450 #IdeCerMat2020 lahir dari kampanye digital yang dihadirkan oleh Fortune. Tentunya kami sangat senang karena ini menunjukan antusiasme yang sangat besar dari para Ibu CerMat se-Indonesia yang siap menyambut tahun 2020 yang lebih CerMat.

“Melihat antusias tersebut, kami memilih 10 #IdeCerMat2020 terbaik yang akan kami berikan rewards berupa liburan keluarga, 10 liontin emas dan hadir pada acara pleno CerMat yang berisikan tiga workshop yakni seputar CerMat dalam keuangan keluarga yang diisi oleh Wulan Anindyajati selaku financial planner dari QM finansial, dapur CerMat oleh Heni Maria selaku Duta Ibu CerMat Fortune, dan CerMat menciptakan usaha yang diisi oleh Sugiharti Sasmita selaku owner Moikafood, yang dilaksanakan selama 2 hari di Hotel Grand Mercure, Bandung.” Lanjut Nuri

Beberapa #IdeCerMat2020 terbaik pilihan Fortune diantaranya membuat sabun cuci dari minyak jelantah, urban gardening dengan bungkus minyak goreng Fortune, usaha catering bento, dan masih banyak lagi. 10 #IdeCerMat2020 tersebut diresmikan oleh Fortune untuk bisa menginspirasi Ibu CerMat di seluruh Indonesia dalam menciptakan peluang-peluang yang ada di sekitar mereka sehingga lebih siap dan CerMat menghadapi tahun 2020.

“Tidak hanya itu, Seluruh Ibu CerMat dengan #IdeCerMat2020 terbaik juga akan kami tunjuk sebagai Duta Ibu CerMat Fortune 2020 di acara Pleno CerMat. Harapannya, ini akan memotivasi para Ibu CerMat untuk bisa menjadi sosok cerminan Ibu-ibu yang cerdas dan hemat dalam mengelola kebutuhan keluarga sehingga ke depannya akan lahir lebih banyak lagi Duta Ibu CerMat lainnya.” Tutup Nuri

Komentar Anda

Your email address will not be published.