HIPO Gelar Rakernas dan Tingkatkan Pelayanan

401

INAnews.co.id, Jakarta – Himpunan Pengusaha Online Internasional (HIPO Internasional) merayakan hari jadinya yang pertama pada Minggu (19/1/2020) kemarin yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Dalam perayaan hari jadinya tersebut juga diluncurkan aplikasi Histore atau e- commercenya bagi para anggota Hipo.

Sekjen Himpunan Pengusaha Online Internasional Ekky Noviar dalam Milad I Hipo ini menegaskan bahwa Hipo ini merupakan organisasi masyarakat bukan perusahaan investasi atau koperasi.

Hipo Internasional didirikan pada 22 Desember 2018 di Jakarta yang dasar hukum pembentukannya berdasarkan undang-undang nomor 16 tahun 2017 tentang organisasi kemasyarakatan.

Bahas dan menetapkan program kerja dan sekaligus peraturan organisasi, Himpunan Pangusaha Online Internasional (Hipo) menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) yang pertama dan dihadiri oleh pengurus DPD 34 propinsi seluruh Indonesia.

Untuk mencapai visi dan misi organisasi ini, Hipo mempunyai lima pilar antara lain, mensejahterakan, memanusiakan, mendampingi, mencerdaskan dan membahagiakan.

Oleh karenanya, sebagai organisasi kemasyarakatan Hipo bertujuan menghasilkan pelayanan kepada anggota serta untuk mewujudkan salah satu pilarnya yaitu, mensejahterakan.

”Hasil itu telah terbentuknya 15 perseroan terbatas (PT) dibawah dua holding bisnis yakni, PT. HIPO Bisnis Manajemen (HBM) dan PT. Industri Terpadu Karya Indonesia (PT. ITKI),” jelas Syukur.

Untuk itu, Syukur berharap kedepannya Hipo Internasional terus menyelenggarakan sistem dan mekanisme informasi tentang penyelenggaraan dan kegiatan organsisasi dan pelayanan yang lebih baik untuk kesejahteraan anggotanya.

Ketua Pembina Hipo Edi Getavu pun berharap Hipo dapat memberikan manfaat untuk akyat Indonesia. “Serta menjadikan Hipo menjadikan lebih baik tanpa menjelekan yang lain dan organisasi lain dan menjadikan organisasi Hipo semakin besar,” tutup Edi

Komentar Anda

Your email address will not be published.