Ini Daftar Nama Ketua TP. PKK Kecamatan se – Kota Bitung, Yang Sudah Di Lantik.

0

INAnews co.id Bitung- Berdasarkan ketentuan hasil Rakernas VII tahun 2015, Ketua TP. PKK kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si melantik TP. PKK Kecamatan se – Kota Bitung.

Dalam sambutan Rawung mengatakan hari ini kita telah bersama – sama mengikuti pelantikan ketua TP. PKK Kecamatan se – Kota Bitung, bahwa sesuai ketentuan hasil Rakernas tersebut saya selaku Ketua TP. PKK Kota Bitung melantik:

1. Ny. Inggrid R. M Rumampuk Raturandang S, Pd sebagai Ketua TP. PKK kecamatan Ranowulu.
2. Ny. Gabriella V Sumampouw Tumengkol sebagai Ketua TP. PKK kecamatan matuari.
3. Ny. Masyita Antameng Bawoel S,Pd.I sebagai Ketua TP. PKK kecamatan girian.
4. Ny. Herlia S M Tumengkol Kaunang SIP sebagai ketua TP. PKK kecamatan madidir.
5. Ny. Deysie Mariana Posumah Staal sebagai ketua TP. PKK kecamatan Maesa.
6. Ny. Anatsya Prastica Maalangga Powa sebagai ketua TP. PKK kecamatan aertambaga.
7. Ny. Fintje F Ansa Winowoda sebagai ketua TP. PKK kecamatan lembeh utara
8. Ny. Vonni A Sologia Kawaas sebagai ketua TP. PKK kecamatan lembeh selatan.

Rawung juga mengucapkan selamat bertugas yang adalah istri camat dan selamat menjalankan kepercayaan yang merupakan sebagai suatu kewajiban serta sebuah pengabdian dan bhakti tanpa pamrih demi terwujudnya kesejahteraan keluarga dilingkup wilayah kecamatan se – kota Bitung.

Dalam kesempatan ini sekretaris daerah kota Bitung DR. Audy Pangemanan AP, M,Si mewakili Walikota menyampaikan kiprah TP.

“PKK kota Bitung yang sangat aktif dan eksis dengan berbagai pencapaian prestasi baik ditingkat provinsi maupun ditingkat nasional,”  ucap Audy.

Audy juga berharap TP. PKK kecamatan harus mengoptimalkan tugas dan fungsinya, melalui beragam program dan kegiatan yang bermuarapada peningkatkan kehidupan keluarga dan masyarakat di kota Bitung.

Turut hadir juga Seluruh Asisten bersama jajaran KPD, Ketua DWP kota Bitung dr. Rinny Pangemanan Tinangon, dan seluruh pengurus dan anggota TP. PKK kota Bitung.

Artikel Terkait Lainnya

Komentar Anda

Your email address will not be published.