LETHO Akan Tindak Tegas Pihak Yang Lakukan Fitnah Terhadap Erick Thohir

0

INAnews.co.id , Jakarta – Loyalis Erick Thohir (LETHO) merasa gerah dengan disangkutpautkannya beberapa kasus besar kepada Menteri BUMN Erick Thohir.

LETHO menanggap jika upaya bersih-bersih Erick Thohir di BUMN sudah digiring ke arah politisasi. Diantaranya adalah kasus Jiwasraya yang membawa Menteri BUMN Erick Thohir ikut terlibat.

Anshar Ilo Ketua Umum LETHO mengatakan jika LETHO apresiasi upaya dan itikad baik Pemerintahan Jokowi dan Menteri BUMN Erick Thohir untuk menyelesaikan kasus Jiwasraya secara hukum dan percayakan kepada POLRI dan Kejaksaan Agung secara transparan dan jelas.

Kasus Jiwasraya ini dianggap Anshar semakin menjadi seksi karena dindlkasi ada pihak-pihak yang mencoba menggiring opini ke politisasi.

“Bahkan, dalam beberapa pemberitaan. perampokan dana nasabah yang terjadi di Jiwasraya moncong tuduhannya diarahkan ke sosok Erick Thohir,” ujar Anshar dalam keterangan persnya di Jakarta pada minggu 12 januari 2020.

Anshar menjelaskan juga Relawan Loyalis Erick Thohlr For Jokowi-Amln atau leblh dikenal dengan sebutan LETHO adalah salah satu organ pendukung pasangan calon Presiden Jokowi-Ma’ruf Amin yang terdaftar di Tim Kampanye Nasional pada Pemilu 2019 lalu.

” Selain itu kami juga akan melakukan tindakan upaya hukum dan penurunan massa jika nantinya ada pihak yang sengaja fitnah dan menghancurkan citra Dewan Penasehat LETHO yakni Bang Erick Thohir,” ucap Anshar.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.