Lukman Lamato: Alangkah Bodoh PPP Kalau Tidak Mendukung PDIP

0

INAnews.co.id Bitung- DPC Partai Persatuan Pembangunan(PPP) Kota Bitung melaksanakan Rakerda I dan Harlah ke 47.

Dalam Rakerda kali ini yang di laksanankan di Hotel Sumer DPC PPP Kota Bitung menyatakan sikap untuk mendukung Ir. Maurits Mantiri sebagai Walikota Bitung dan Olly Dondokambey sebagai calon Gubernur Sulawesi Utara, Senin 20 Januari 2020.

Dalam jumpa Pers Fahry Lamato, SH sebagai Ketua Tim pemenangan dari Calon dari PDIP ini membacakan pernyataan sikap dari PAC PPP ke DPC bahwa seluruh PAC yang ada di Kota Bitung bersedia mendukung Ir Maurits Mantiri untuk menjadi Walikota Bitung.

Hal senada juga di sampaikan Ketua PPP Kota Bitung Lukman Lamato, “bahwa tadi kami sudah melaksanakan Rakerda dan hasil dari Rakerda kami siap mendukung sepenuhnya Ir Maurits Mantiri dan Olly Dondokambey,” kata Lukman.

“Saya sebagai Ketua Partai kedepan kita harus pintar-pintar dalam dalam hal memberikan dukungan kepada partai poltik, dan saya yakin kali ini PPP tidak akan keliru, ” ucap Lukman.

Lukman menambahkan PPP tidak akan terkecoh lagi dalam pemilu 2024, karena sebelumnya sudah mengalami pengalaman yang pahit ditahun 2019 yang kemarin PPP tidak mendapat kursi.

“Untuk itu kami sudah membuat komitmen agar pemilu 2024 bisa mendapatkan kursi, “tambahnya.

“Alangkah bodohnya kami PPP kalau tidak mendukung calon dari Partai PDIP ini, pertama PPP merasa sejalan dengan PDIP dalam hal perjuangan kedua PPP melihat hal yang sangat strategis karena PDIP adalah partai yang memenangkan pemilu 2019,” tutup Lukman.

Artikel Terkait Lainnya

Komentar Anda

Your email address will not be published.