OnePride MMA tvOne Akan Kembali di Gelar 15 Februari 2020, Fight Night 36

Terdapat Dua Partai Panas yaitu Partai Perebutan Sabuk Juara

907

INAnews.co.id, Jakarta One Pride  MMA tvOne setelah  libur panjang Nataru selama sebulan.  Pertarungan awal tahun  akan kembali digelar pada 15 Februari 2020 mendatang yaitu Fight Night 36.

Pada Fight Night 36 nanti, Pertarungan yang disajikan tak main-main, Karena ada  Dua partai perebutan gelar, bakal disajikan di sana.Maka di pastikan Stadion Tennis Indoor Senayan akan penuh sesak oleh para pendukung masing masing petarung.

Belum lagi perguruan perguruan tempat para petarung bernaung di pastikan akan membuat tribun penonton penuh sesak dengan kehadiran mereka yang sengaja datang untuk memberikan support.

Jeka Saragih

Ada duel perebutan sabuk kelas ringan antara Jeka Asparido Saragih melawan Angga. Ini akan menjadi partai yang menarik,Karena Jeka selama ini tak terkalahkan di atas oktagon, usai dirinya menjadi juara kelas ringan.

Sementara itu Angga juga bukan Petarung sembarangan, Angga merupakan salah satu petarung tangguh yang sudah malang melintang di arena One Pride MMA dan digadang gadang bisa mengimbangi Jeka dan akan menjadi lawan yang sepadan buat Jeka.

Angga bisa jadi batu sandungan bagi Jeka. Sebab, pukulan Angga terkenal  begitu keras dan kemampuan bertarungnya di atas rata-rata. Maka dalam pertarungan nanti di pastikan menjadi salah satu partai panas di Fight Night 36, Sabtu 15 Februari 2020.

Rama Supandhi

Partai berikutnya adalah pertarungan yang ditunggu tunggu para penggemar One Pride MMA. Pertarungan ini bisa jadi akan menjadi partai puncak Fight Night 36 karena dalam partai ini juga pertarungan perebutan sabuk juara.

Yaitu Pertarungan di kelas terbang yang  mempertemukan antara Sang Becak Lawu Suwardi dengan lawannya adalah Rama Supandhi. Sejatinya, pertarungan ini digelar pada 24 Agustus 2019.

Namun, Rama harus menerima kenyataan pahit , gagal naik oktagon karena mengalami cedera saat  latihan dalam persiapan pertarungan itu .

Alhasil, dia harus duduk sisi ring oktagon sebagai  penonton ,karena Suwardi mendapat lawan pengganti  yaitu Petarung yang juga tangguh yaitu  Jeremia Siregar, pada pertarungan itu Sang Becak Lawu mampu membuat Jeremi Siregar TKO di ronde pertama.

Baca Juga
9 Comments
  1. Ronald says

    Cara pesan tiketnya gmna ya? Harga tiketnya brp mas

  2. Saepulloh says

    Mohon infonyaa gimana cara pingin daftar masuk jadi petarung MMA

  3. Rizal says

    Mohon maaf sebellumnya pk
    Sy ingin saftar jd mma dan saya blm meliki
    Apa” tp sy yakin dari diri saya. Saya bisa menjadi soperti bliyau”

  4. Rizal says

    Mohon maaf sebellumnya sy mau tanyak.
    Cara daftarnya menjadi mma tp saya blm pedoman apa”
    Apa mungkin bisa pk saya yakin saya bisa seperti bliyau pk

  5. Rahmat besar says

    MMA pendaftaran 2020 sudah dibuka belum ya ??
    Saya mau coba ikut dar brebes

  6. Abdul azis says

    Salam mualaikun
    Saya ingin menanya kan kapan lg di buka MMA nya yah pak
    Saya pengen mencoba untuk ikut

  7. riko pradana says

    bagaimana cara daftarnya ..
    saya dari bandung tulungagung .

  8. riko pradana says

    bagaimana cara mendaftarnya .

  9. Sartedi says

    Bang jika boleh sya minta bantuannya
    Kira kira gimna sih cara daftarnya atau lokasi pendaftarannya

Komentar Anda

Your email address will not be published.