PT Piaggio Indonesia Luncurkan Program Peduli Banjir

Program “We Care” Bagi Pengguna Piaggio dan Vespa

219

Jakarta, 13 Januari 2020 – Tahun baru 2020 disambut dengan hujan deras yang mengguyur sebagian besar wilayah Jabodetabek hingga bencana banjir pun tak terelakkan di sejumlah wilayah. BMKG dan BNPB baru-baru ini telah menyampaikan peringatan mengenai curah hujan yang diprediksi akan tetap tinggi hingga beberapa hari ke depan, oleh karena itu PT Piaggio Indonesia berusaha untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut melalui program “We Care”. Program yang berlangsung selama 2 – 18 Januari 2020 ini diharapkan dapat meringankan para pemilik Piaggio dan Vespa dengan biaya servis yang lebih terjangkau.

Penawaran spesial ini berupa potongan harga sebesar 25% untuk suku cadang, 10% untuk biaya jasa, dan gratis 1 botol oli Castrol untuk setiap pembelian 1 botol oli mesin. Program “We Care” ini bekerja sama dengan diler resmi Piaggio dan Vespa di wilayah DKI Jakarta, Banten, dan Jawa Barat

Program “We Care ” untuk Piaggio dan Vespa

● Diskon 25% suku cadang

● Diskon 10% biaya jasa

● Gratis 1 botol oli Castrol untuk pembelian 1 botol oli mesin

Program ini sejalan dengan Premiumization Roadmap Strategy dari PT Piaggio Indonesia, untuk terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dalam keunggulan produk, jaringan diler, suku cadang, dan aksesoris, khususnya bagi pecinta produk Piaggio dan Vespa di Indonesia.

Segera kunjungi diler terdekat dan untuk informasi lebih lanjut mengenai program “We Care”, Anda bisa langsung menghubungi Layanan Pelanggan PT Piaggio Indonesia di 1500-585 atau ke alamat sur-el customer.service@id.piaggio.com.

 

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.