Yayasan Satu Untuk Negeri Salurkan Bantuan dari Pemirsa tvOne Untuk Korban Banjir

Penerima bantun bagi korban terdampak banjir di Jabodetabek dan Banten

28

INAnews.co.id, Jakarta – Mengawali tahun 2020, musibah banjir menimpa sebagian warga di wilayah Jabodetabek juga Banten.

Hujan deras yang berlangsung dalam waktu yang cukup lama membuat genangan di beberapa titik di Jabodetabek bahkan terjadi longsor di wilayah Lebak, Banten dan Bogor, Jawa Barat.

Melihat kejadian tersebut Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne bergerak turun membantu para korban musibah banjir. Gerakan tanggap darurat Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne mulai dilakukan pada hari Kamis, 02 Januari 2020 ke daerah Cipinang Melayu, Jakarta Timur dan Pondok Gede Permai, Kota Bekasi.

“Kami ingin menyampaikan banyak terima kasih kepada pemirsa tvOne atas kepercayaan dan amanah sumbangan yang diberikan melalui Yayasan Satu Untuk Negeri tvone. Sehingga Kita dapat membantu mengurangi penderitaan saudara-saudara kita yang menjadi korban bencana banjir dan tanah longsor di Jabodetabek. Semoga amal baik para pemirsa tvOne diberikan balasan yang berlipat dari Allah Subhanahu Wa Ta’ala” ungkap Isvan Naviansyah selaku Ketua Yayasan Satu Untuk Negeri tvone.

Kemudian pada hari Jumat, 03 Januari 2020, Yayasan Satu Untuk Negeri tvOne memberikan bantuan ke daerah Pondok Bahar, Karang Tengah, Tangerang dan pada hari Minggu, 05 Januari 2020 Desa Sukamulih dan Desa Jasa Raharja, Bogor, Jawa Barat.

Bentuk bantuan yang diberikan adalah berupa bahan makanan dan minuman, selimut, alas tidur/tikar, terpal, minyak angin, pakaian dalam, cairan pembersih serta alat kebersihan.

Sejak tahun 2009 tvOne mendapat kepercayaan publik melalui Yayasan Satu Untuk Negeri, berupaya berdampingan dengan tim liputan untuk menjadi yang “Terdepan Membantu” bagi yang membutuhkan. Bantuan yang disalurkan kepada korban banjir merupakan dana yang terkumpul dari kebaikan hati para pemirsa tvOne melalui Yayasan Satu Untuk Negeri tvone.

Komentar Anda

Your email address will not be published.