Anies Baswedan Akan Kebut Persiapan Balapan Formula E di Monas

0

INAnews.co.id, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, akan berusaha maksimal menyukseskan balapan Formula E di Kawasan Monas dan Medan Merdeka pada 6 Juni 2020 mendatang. Apalagi sisa waktu yang ada saat ini dinilai relatif terbatas.

Kemudian Anies  mengatakan bahwa pihaknya  akan mengerahkan seluruh sumber daya Pemerintah Provinsi DKI Jakarta untuk bekerja semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan pekerjaan itu tepat waktu sehingga dapat diselenggarakan blapan Formula E sesuai dengan rencana dan harapan bersama.

“Kami harus bekerja dengan cepat, karena waktunya relatif terbatas,” kata Anies

Anies juga mengapresiasi kepada Komisi Pengarah Pembangunan Kawasan Medan Merdeka yang telah menyetujui dan bayak memberi masukan saran atas penyelenggaraan Formula E di kawasan Monas.

Selanjutnya Menurut Anies , dengan adanya persetujuan tersebut, maka dipastikan tidak ada perubahan perencanaan pelaksanaan Formula E. Mulai dari ukuran jalan hingga masalah konstruksi yang sudah disiapkan beberapa bulan terakhir ini

“Semua yang sudah disiapkan berbulan-bulan. Insyaallah semua bisa dilaksanakan,” ujar dia.

Pemprov DKI Jakarta, lanjut Anies, terus melakukan komunikasi secara intensif dengan PT Jakarta Propertindo (Jakpro) selaku  penyelenggara Formula E dan FAO. Komunikasi ini dalam rangka memastikan agar penyelenggaraan Formula E sesuai secara  teknis dari Formula E Operations (FEO)

Komentar Anda

Your email address will not be published.