Harley Davidson Hadiah Utama Lomba Cerdas Cermat Biker “4 Pilar MPR RI”

59

INAnews.co.id, Jakarta – Guna mensosialisasikan Empat Pilar MPR RI yaitu  Pancasila, UUD NRI 1945, NKRI, dan Bhineka Tunggal Ika. MPR RI bersama masyarakat khususnya komunitas motor akan melakukan gelar cerdas cermat.

Niko Marcellino selaku ketua panitia menjelaskan kepada awak media pada minggu 9 februari 2020, jika acara  Cerdas Cermat 4 Pilar MPR RI  ini akan dilaksanakan pada 22 – 23 Februari 2020 di Kompleks DPR-MPR RI Jakarta.

“Sebelum puncak acara Empat Pilar MPR RI tanggal 22 Februari 2020 nanti, kegiatan akan dimulai dengan Rolling Thunder kebangsaan  dan akan mengajak  sekitar 200 motor dari berbagai klub di tanah air untuk ikut dalam konvoy bikers,” jelas Niko.

Tambahnya selain lomba cerdas cermat bikers, pengunjung juga akan dihibur oleh para artis di antaranya The Changcuters. Selain itu terdapat berbagai booth bazaar barang otomotif yang akan ikut meramaikan acara.

“Acara masyarakat bikers ini juga akan bertaburan banyak hadiah, baik untuk pemenang Cerdas Cermat Bikers maupun door prize untuk pengunjung,” ucap Niko.

Peserta Cerdas Cermat 4 Pilar MPR RI  adalah para Bikers berasal dari klub atau komunitas bikers. Dengan masing – masing club peserta harus menyiapkan 10 orang anggota yang ditunjuk khusus mewakili clubnya dan Peserta di batasi hanya 100 club pendaftar pertama.

Dari 100 club yang terdaftar sebagai peserta akan di seleksi di babak penyisihan dengan sistem gugur untuk menentukan juaranya.

“Pada babak final tentunya akan terpilih 3 besar untuk di pilih yang terbaik dan Juara 1 dari Cerdas Cermat 4 Pilar MPR RI  ini akan mendapatkan Hadiah utama 1 unit Motor Harley Davidson Custom persembahan dari Communitas Anak Elang Harley Davidson,” ungkap Niko.

Sedangkan untuk juara 2 dan 3 serta juara selanjutnya panitia sudah menyiapkan banyak hadiah hiburan antara lain motor listrik GESITS, dua unit Yamaha MIO, Paket Umroh, Paket Bulan Madu di Hotel Sultan dan hadiah menarik  lainnya.

Acara ini didukung oleh Prestige Motorcars, Anak Elang Harley-Davidson, Maktour, GESITS, Ferrari Club Indonesia (FOCI), Lamborghini Club Indonesia (LCI), McLeren Club Indonesia (MCI), Brotherhood Club Indonesia (BCI), Tesla Club Indonesia (TCI), Sultan Hotel & Residences, Viro, Warna Warni, dan Neo Akshaya.

Untuk iInformasi mengenai Cerdas Cermat Bikers dapat diperoleh dengan mengikuti instagram @motorbesarindonesia. Atau bisa dengan cara kirim pendaftaran melalui No. WA 0811911982 contact person EBOD.

Perlu dicatat bahwa peserta klub berlaku untuk semua komunitas atau club motor baik motor besar maupun kecil dan gratis alias tidak dipungut biaya

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.