Kementrian P3A Sambangi Kota Bitung.

0

INAnews.co.id Bitung- Kunjungan kerja (Kunker) Deputi Perlindungan Hak Perempuan Kementrian P3A (Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Prof. DR. Vennetia Rykerens Danes, MS, Ph.D bersama Kabid Perlindungan Hak Perempuan Dalam Ketenagakerjaan Di Dalam Negeri Roswinawaty, S.Sos. di Rudis Walikota Bitung, Kamis 27 February 2020.

Adapun tujuan dari kunjungan tersebut yaitu dalam rangka survey pilot project Pembangunan Rumah Perlindungan Pekerja Perempuan di Perusahaan SMS di Kota Bitung.

Kedatangan tersebut disambut hangat oleh Walikota Bitung bersama Ketua TP-PKK Kota Bitung yang saat itu juga didampingi oleh Kadis Sosial, Kadis DP3A, Kadis Kesehatan dan beberapa Kepala SKPD terkait.

Pada kesempatan itu juga rombongan pun diarahkan untuk melihat beberapa anggota PKK yang sedang membuat kerajinan tangan dari bahan bekas yaitu tas jaring di Aula Rumah Jabatan Walikota Bitung.

Walikota Bitung berharap semoga kunjungan ini boleh mencapai sasaran dan tujuan sebagaimana yang dimaksud demi terlaksananya pemenuhan hak perlindungan bagi para pekerja perempuan yang ada di Kota Bitung.

Selesai melihat kerajinan tangan yang di buat oleh anggota PKK, selanjutnya rombongan dari Kementrian itu pun melanjutkan kunjungan ke Perusahaan SMS untuk melakukan Survey.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.