Komunitas AASD Dukung Tim Relawan OTOExpo.com Aksi Peduli Lebak Banten

Berikan Donasi Untuk Korban Tanah Longsor dan Banjir Bandang di Lebak Banten

229

INAnews.co.id, Banten – Musibah banjir dan tanah longsor yang terjadi di awal tahun 2020, sampai saat ini masih menyisakan duka bagi  para Korban banjir bandang dan tanah longsor di Kabupaten Lebak, Musibah Lebak Banten pada awal tahun ini masih tentu membuat  trauma sebagian besar warga di desa Cinyiru dan desa Cigobang, karena dua desa inilah yang terdampak paling parah.

Walaupun kejadiannya terjadi saat awal tahun baru 2020,dan sudah sebulan lebih  akan tetapi musibah tersebut tentu mbuat  korban akan mengalami trauma yang cukup dalam, Karena ketika bencana itu terjadi  membuat semua  harta benda hilang bahkan ada yang kehilangan sanak saudara karena meninggal dunia akibat bencana itu.

Menyadari musibah yang membawa luka dan penederitaan akibat musibah  tersebut, OTOExpo.com yang merupakan salah satu media online otomotif di Indonesia turut bergerak membantu meringankan beban yang dialami para korban tersebut dengan menginisiasi gerakan bakti social dan gerakan peduli terhadap para korban  banjir bandang dan tanah longsor di wilayah Lebak Banten.

Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) Memberikan Bantuan untuk Aksi Peduli Lebak Banten

Tim Relawan OTOExpo.com

Bersama dengan beberapa pihak yang tergabung dalam ‘tim relawan OTOExpo.com’ seperti ; Komunitas Agya Ayla SoliDaritas (AASD) dan juga relawan pengguna Yamaha Scorpio, Tim relawan OTOExpo.com bergerak cepat mengumpulkan bantuan bahan bahan pokok yang dibutuhkan para korban dan langsung menyalurkan langsung  bantuan tersebut  kepada korban benca Lebak, Banten tersebut.

Vro Budi selaku perwakilan dari AASD mengatakan, bahwa donasi yang diberikan dari teman teman komunitas AASD ini,  mudah-mudahan dapat bermanfaat dan bisa meringankan beban saudara-saudara (korban) di Lebak, Banten.

“Kami turut merasakan duka yang dialami saudara-saudara korban banjir bandang dan  longsor di Kabupaten Lebak, Banten. Maka itu kami dukung melalui donasi kepada rekan-rekan relawan dari OTOExpo.com yang membuka posko disana,” ucap Vro Budi yang akrab disapa Om Vro.

“Semoga keadaan disana lekas pulih dan para korban bencana bisa beraktivitas seperti sedia kala,” sambung Om Vro.

Sementara itu ditempat terpisah, Dimas Wirawan selaku pimpinan redaksi OTOExpo.com mengucapkan“Banyak terima kasih kepada Komunitas AASD yang secara spontan dan terkoordinir mendonasikan dana dan barang barang  untuk disumbangkan kepada saudara kita yang terkena musibah di Lebak Banten, Semoga bantuan ini dapat diterima dan dipergunakan semestinya. Terima kasih juga kepada relawan dari komunitas Yamaha Scorpio yang turut membantu dari awal hingga terlaksana kegiatan kemanusian ini,” pungkasnya.

Komentar Anda

Your email address will not be published.