Peran Pers Penting Menunjang Program dan Kinerja POLRI

0

INAnews.co.id Bitung- Pertemuan antara Insan Pers dan Polres Bitung dalam rangka menjalin kemitraan sekaligus merayakan Hari Pers Nasional (HPN) yang dilaksanakan di Cafe Gerage.

Pertemuan ini berlangsung baik dan penuh keakraban, disambut ucapan terimakasih oleh Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo  atas kerjasamanya sehingga bisa hadir dalam pertemuan pada Selasa 11 februari 2020.

Dalam sambutannya Kapolres AKBP FX Winardi Prabowo menyampaikan , peran Pers sangatlah penting untuk menunjang program dan kinerja kepolisian.

” Media bisa menjadi suatu kekuatan, dan Polri salah satu lembaga yang membutuhkan media apa lagi menjelang pilkada kita butuh pendingin, karena dengan media bisa meredam situasi yang memanas, kita semua berbeda keyakinan tapi bukan berarti perbedaan bisa menjadi pemicu konflik, “ucap Prabowo.

Lanjutnya ” Polri dan Pers lebih khususnya di Kota Bitung mempunyai kewajiban untuk menjaga keamanan dan stabilitas Kota Bitung, karena polisi tidak bisa bekerja sendirian sehinggah polri butuh media, “paparnya.

Prabowo menambahkan harapanya kedepan hubungan kemitraan dengan insan Pers bisa berlanjut.

“Pers juga bisa membantu Polri sebagai fungsi kontrol sosial masyarakat,” tutup Prabowo sambil mengajak insan Pers untuk tiup lilin bersama.

Turut hadir PJU Polres Bitung, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, dan Kasat Intelkam serta jajaran.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.