Perayaan Cap Go Meh 2020, Persatuan Adalah Modal Membangun Kota Bitung

0

INAnews.co.id Bitung- Walikota Max J Lomban hadiri perayaan (Goan Siao) Tahun Imlek 2571 Cap Gomeh yang dilaksanakan di Klenteng Seng Bo Kiong Bitung, pada Sabtu 8 Februari 2020.

Dalam sambutanya Max J Lomban mengatakan setelah 15 hari di rayakannya Tahun Baru Imlek 2571, kini kita semua akan menyaksikan perayaan Cap Gomeh, perayaan ini katanya semata mata untuk kemakmuran masyarakat Kota Bitung.

Walikota Lomban juga mengucapkan selamat merayakan Cap Gomeh semoga dengan adanya kegiatan ini kita makin mempererat hubungan silaturahmi.

” Saya juga berterimakasih kepada panitia dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam perayaan Cap Gomeh ini”, ucap Lomban.

Lomban juga berharap agar perayaan seperti ini dapat terus di laksanakan dan di supotr oleh semua elemen masyarakat.

” Biarlah acara ini menjadi titik pendamai, kebersamaan bagi satu dengan yang lain dari budaya apapun kita bersama sama dengan satu tekat persatua dan kesatuan,” harapnya.

Lomban juga menambahkan membangun Kota Bitung  modalnya adalah persatuan dan kesatuan.

“Event ini adalah suatu momen untuk kita menunjukan persatuan dan kesatuan sesama umat beragama dengan umat beragama yang lain dalam satu kegiatan masyarakat Kota Bitung,” paparnya.

Event perayaan Cap Go Meh ini merupakan satu agenda pariwisata secara rutin yang dilaksanakan setiap Tahunnya di Kota Bitung,

“Selamat kita merayakan mohon berkat dari Tuhan Yang Maha kuasa agar kegiatan ini menjadi berkah bagi banyak orang, “tutup Lomban.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.