Royal Xifu ,Tawarkan Minuman Boba Premium Harga Murah

Yang berbeda dari minuman lainnya, Royal Xifu menawarkan semua produk berkualitas seharga Rp. 12.000

0

INAnews.co.id , Jakarta – Minuman segar berbasis teh dan susu plus topping tapioka pearl (boba) ternyata sangat diminati masyarakat Indonesia.

Animo publik di Tanah Air terhadap minuman ala Taiwan ini sangat tinggi. Bahkan, di beberapa tempat, masyarakat rela antri panjang untuk membelinya, padahal harga yang ditawarkan tergolong tidak murah.

Royal Xifu siap kejutkan publik Indonesia dengan harga minuman boba yang murah namun memiliki cita rasa premium.

“Royal Xifu hadir untuk menjawab permintaan pasar terhadap boba yang lagi ngehits. Kami membuat boba yang murah, namun dengan kualitas premium,” ujar Maulana, petinggi Royal Xifu kepada wartawan di Bekasi, Sabtu 8 februari 2020.

Ia menjelaskan, Royal Xifu terinspirasi dari bahasa mandarin Xifu Huang Jia = Royal Xifu.

“Huang”, yang berarti “emperor”, “Jia” berarti “House/family”, “Xi” berarti “West/Western”, “Fu” berarti “Blessing/Happiness/Fortune”. Dalam arti keseluruhannya “Blessing for Western Paradise of Imperial Family”. Royal Xifu ingin memberikan kebahagiaan pada setiap orang yang meminumnya melalui rasa yang khas.

“Jadi, kami ingin orang habis minum ini merasa senang dan semangat. Tidak cuma senang karena rasanya, tapi bayarnya juga senang karena harganya tidak sebanding dengan kenikmatannya” papar Maulana.

Sementara itu, Najib Wahab dari PT. Platinum Nusantara menjelaskan, Royal Xifu adalah bagian dari PT. Platinum Nusantara yang menghadirkan bubble Cheese dengan harga memasyarakat tanpa mengorbankan kualitas dan rasa.

“Saat ini Royal Xifu sedang bertahap membangun dan sudah berjalan sekitar 15 gerai kulinernya di seluruh Indonesia” ucap Najib.

Royal Xifu menghadirkan beberapa varian minuman dengan tagline Moodbooster Drink, diantaranya Fatality Dark Choco, Shangri La Lemon Tea, Black Shadow Oreo, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Velvet Butter Cheese Cream, Thai Grentea Butter Cheese, Boba Palm Sugar Milk Tea, Galaxy Punch, dan Boba Palm Sugar Milk.

Artikel Terkait Lainnya

Komentar Anda

Your email address will not be published.