Dampingi Hj.Olan Mendaftar, BSM Dukung MJL Berpasangan Dengan Hj.Olan.

0

INAnews.co.id Bitung– Ramlan Ifran sebagai Sekertaris Partai Nasdem Kota Bitung turut memasukan berkas pendaftaran di Partai PAN Kota Bitung, 10 Maret 2020.

Kedatangan Sekretaris DPD Partai Nasdem Bitung yang akrab dipanggil Haji Olan dan di dampingi oleh salah satu LSM Muslim BSM ini bermaksud untuk mendaftarkan dirinya sebagai calon Walikota atau Wakil Walikota Bitung pada Pilkada 2020 nanti.

Kedatangan pria energik ini langsung disambut oleh Ketua DPD PAN Kota Bitung Gunawan Pontoh bersama jajaran Pengurus dan Kader.

Mendaftarnya Haji Olan di kubu PAN semakin menguatkan kabar bahwa Nasdem dan PAN Kota Bitung akan melakukan koalisi, karna hubungan erat ini sudah didahului pembicaraan di tingkat DPP kedua partai.

Haji Olan mengatakan bahwa kedatangannya ke sekretariat DPD PAN Kota Bitung untuk mendaftarkan diri sebagai Calon Walikota, sesungguhnya adalah jawaban atas undangan PAN Bitung, dan ini sudah seijin Ketua DPW Nasdem Sulut dan DPD Nasdem Bitung.

“Sebagai insan politik yang sangat menghargai kerjasama, saya menghormati dan menghargai undangan DPD PAN. Saya berterima kasih dan merasa bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya”, ucap Hj Olan.

Secara terpisah Ketua BSM Kota Bitung saat di wawancarai oleh beberapa media menyampaikan kalau pihaknya dalam hal ini BSM siap mendukung Hj Olan, ketika di tanya terkait Pasangan 01 untuk Hj Olan Ketua BSM yang akrab di sapa Tago mengatakan “kami lebih memilih MJL yang nantinya akan berpasangan dengan Hj Olan, tutu Tago.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.