Dipimpin Max J Lomban , Kota Bitung Dinobatkan Sebagai Kota Paling Inovatif

292

INAnews.co.id Bitung – Dibawah kepemimpinan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban Pemerintah Kota Bitung kini menuai banyak pujian.

Selain Kota Bitung mendapat julukan Kota Cakalang, Kota Bitung kali ini berhasil meraih predikat Kota paling Inovatif bersama beberapa Kabupaten dan Kota lainnya di Indonesia.

Kepada beberapa media Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban menyampaikan, ini adalah hal yang menjadi kebanggaan tersendiri bagi pemerintah Kota Bitung.

“Selain didalamnya ada juga peran masyarakat Kota Bitung karena hal itu kota ini bisa mendapat predikat Kota paling inovatif, ” kata Lomban.

Lomban juga mengucapkan terimakasih kepada Kementerian Dalam Negeri yang sudah mengapresiasi sehingga Kota Bitung bisa mendapat predikat tersebut.

“Ini merupakan kebanggaan bagi kita semua apalagi jika dilihat ternyata dari 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut, Bitung satu-satunya daerah yang meraih predikat tersebut, bahkan provinsi pun hanya sedikit yang meraih daerah paling inovatif,” ungkapnya.

Diketahui predikat Kota paling inovatif ini disahkan pada bulan November tahun 2019, dan pada hari ini Pemerintah Kota Bitung baru mendapat informasinya.

“Semoga dengan penghargaan-penghargaan yang telah diraih oleh Kota Bitung membuat kita semakin bersemangat membuat Kota ini semakin maju lagi,” harap Lomban.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.