Lepas Bantuan BSM Ke Bolmut, Lomban : Semoga Bermanfaat

0

INAnews.co.id Bitung– Maximiliaan J Lomban Sebagai Wali Kota Bitung melepas bantuan untuk korban bencana yang ada di Bolmong Utara (Bolmut).

Pengumpulan dana dan sumbangan ini di prakasai oleh Organisasi Masyarakat Barisan Solidaritas Muslim (BSM) bertempat di Pusat Kota Bitung, dan dilepas pada Sabtu 15 Maret 2020 oleh Walikota Bitung.

Dalam sambutanya Lomban menyampaikan terima kasih kepada BSM, yang sudah memprakarsai kegiatan ini.

” Saya salut dan bangga kepada teman teman semua, yang sudah berusaha dan berupaya, untuk membantu saudara saudara kita yang tertimpa bencana”, katanya.

Lomban menambahkan bahwa pemerintah kota Bitung juga hari selasa 18 Maret 2020 akan membawa bantuannya ke Bolmong Utara.

“Mudah – mudahan bantuan yang kita salurkan bisa bermanfaat bagi saudara – saudara kita yang ada di Bolmut”, ucap Lomban.

Secara terpisah H. Rinto Pakaya sebagai Ketua Dewan pembina BSM menyampaikan bahwa, bantuan ini seperti ini bukan untuk yang pertama kali kami lakukan kemarin kami memberikan bantuan juga buat Palu dan Donggala, dan pada saat ini bantuan yang kami berikan ini untuk membantu saudara kita yang ada di Kabupaten Bolmong Utara.

Rinto menambahkan kalau dana yang terkumpul berjumlah Rp 28 juta dan sudah dibelanjakan dalam bentuk bahan pokok.

“Seterusnya BSM akan terus menjadi wadah untuk masyarakat yang membutuhkan, tanpa melihat suku, agama dan ras, ” terangnya.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Walikota Bitung Max Lomban yang sudah hadir dan melepas rombongan, bahkan sudah memberikan bantuan 100 dos mie instan, yang sudah diserahkan ke BSM”, ungkap Rinto.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Sekda Audy Pangemanan, Yusuf Sultan Ketua LPTQ, H. Tito, Uztad Zainal Dama, Kompol Lariwu Kabag Ren, Lombogia Sekertaris Dinsos, perwakilan Danyon Marinir.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.