Ramlan Ifran: Partai Nasdem Siap Menangkan Pemilukada Kota Bitung.

0

INAnews.co.id Bitung- Sekretariat PAN hari ini di datangi partai nasdem dengan tujuan untuk megawal bpk Maximiliaan J Lomban (MJL) untuk mendaftar sebagai bakal calon Wali Kota Bitung, 10 Maret 2020.

Gunawan Pontoh selaku Ketua Pimpinan Partai PAN bersama Sekertaris PAN Kota Bitung Ranang Ranti menerima langsung berkas pendaftaran dari MJL yang di wakili oleh Sekertaris Nasdem Kota Bitung Ramlan Ifran dan beberapa kader dari Partai Nasdem.

Ramlan Ifran dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Partai PAN yang sudah memberikan kesempatan untuk menyerahkan dokumen penjaringan bakal calon wali Kota Bitung.

Ramlan menambahkan kalau pendaftaran ini sudah di bicarakan sebelumnya dan MJL meminta kami untuk hadir pada saat ini karena MJL siang tadi bertolak ke jakarta untuk bertemu dengan Pangeran Bernard dari Belanda untuk menerima hibah alat kesehatan untuk Kota Bitung dari Pemerintah Belanda, ucap Ramlan.

“pendaftaran ini tidak ada apa-apanya tanpa dukungan dari semua elemen masyarakat tanpa dan tanpa dukungan partai politik yang lain, kalau semua bersinergi pasti akan lebih baik ke depan”, jelas Ramlan.

Lanjut Ramlan MJL menyampaikan permintaan maaf kepada saudara-saudaraku yang ada di partai PAN khususnya kepada ketua Partai Gunawan Pontoh atas tidak hadirnya bersama-sama, namun beliau juga berterima kasih bahwa beliau menjadi salah satu yang diundang dari partai Amanat Nasional ( PAN) melengkapi Dokumen pendaftaran yang diminta oleh Partai PAN bukan membawa berkas yang kosong tapi ditandatangani langsung oleh pak maximiliaan j Lomba MJL, tutup Ramlan.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.