Tandatangani MOU Dengan Raja Belanda, Bitung Akan Punya Public Health Center.

0

INAnews.co.id Bitung– Kedatangan Raja dari Negeri Kincir Angin (Belanda) Willem Alexander beserta Ratu Maxima di sambut langsung oleh Wali Kota Bitung Maximiliaan J Lomban bersama Ibu Khouni Lomban Rawung bertempat di Hotel Shangrila Jakrta, 10 Maret 2020.

Demi membangun hubungan bilataeral dan memperkokoh serta saling menghormati kedaulatan, integritas, wilayah, dan yang pastinya saling menguntungkan bagi ke dua Negara ini khususnya Kota Bitung.

Maka pada kesempatan ini telah dilakukan, penandatanganan perjanjian kerja sama antara Pemerintah Kota Bitung dan Belanda dibidang kesehatan.

Kini Kota Bitung satu-satunya daerah di Indonesia Timur yang dipilih oleh Negara Belanda untuk kerja sama Smart Solutions For a Sustainble Future, yang nantinya akan di bangun Public Health Center yang nantinya akan sangat membantu untuk peningkatan kualitas pelayanan kesehatan yang ada di Kota Bitung, dan ini adalah 5 program prioritas Wali Kota Lomban di Tahun 2020.

Di hadapan Raja dan Ratu serta Kedubes Belanda untuk Republik Indonesia bersama Menteri Kesehatan Belanda, Wali Kota Bitung telah menandatangani Memorandum Of Understanding (MOU).

Wali Kota Bitung Lomban sendiri didampingi oleh Ketua TP. PKK Khouni Lomban Rawung, Kadis Kesehatan Jeanette Watuna dan Kabag Kerja Sama Rio Karamoy.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.