Hut Ke 56 Khouni Lomban-Rawung Gandeng Jurnalis Biro Bitung

0

INAnews.co.id Bitung– Berkat yang luar biasa diberikan Tuhan bagi Keluarga Lomban-Rawung kemarin tepatnya tanggal 15 April 2020.

Tuhan menganugrahkan tambah usia yang ke 56 kepada istri dari Wali Kota Bitung yakni Khouni Lomban-Rawung.

Ucapan syukur ini di lengkapi dengan membagikan vitamin, makanan, dan minuman ringan kepada tenaga kesehatan se Kota Bitung, PMI dan Jurnalis Biro Bitung 16 April 2020.

Di hadapan wartawan, Rawung mengatakan, “walaupun ini merupakan hari yang spesial, namun kami keluarga tidak merayakan dengan meriah cukup berdoa dirumah saja, yang penting sehat – sehat”, ungkap Rawung.

Rawung menambahkan semoga ini dapat memberikan semangat untuk saudara-saudara, yang dengan tulus iklas bekerja tanpa mengenal waktu.

“Kiranya kita semua tetap diberi kekuatan dan kesehatan oleh Tuhan Yang Maha Esa, dan kita semua berharap virus corona ini dapat cepat berlalu,” ucap Rawung.

Rawung juga menghimbau kepada semua masyarakat Kota Bitung untuk selalu jaga jarak, pakai masker, hindari perkumpulan, dan di rumah saja kecuali ada urusan yang sangat mendesak.

“Semoga Tuhan memberkati kita semua, dan memberkati Kota Bitung, tutup Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bitung ini,” tutup Rawung.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.