Max J Lomban Salurkan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Berdampak Covid 19.

0

INAnews.co.id Bitung– Bantuan kepada masyarakt terus di lakukan oleh Pemerintah Kota Bitung, bantuan ini di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu sesuai dengan data yang diterima oleh pemerintah Kota Bitung melalui Pala, Rt dan Instansi terkait lainnya.

Bertempat di lobi kantor Wali Kota sudah di serahkan secara simbolis kepada warga yang kurang mampu oleh Wali Kota Max J Lomban, warga yang menerima bantuan tersebut adalah sopir angkot, tukang ojek, buruh harian dan pembantu rumah tangga, Jumat 3 April 2020.

Dalam sambutan Walikota Bitung Maximiliaan J Lomban menyampaikan, pemberian bantuan sembako ini sebagai tahap awal kepada masyarakat kota Bitung, dalam hal ini Kecamatan Madidir dan Kecamatan Maesa berupa sembako.

“Kepada camat, lurah, kepala lingkungan dan RT, mari kita berkolaborasi secara positif bersama BPBD untuk menyerahkan bantuan sampai kepada masyarakat telah terdata, setelah itu dipertanggung jawabkan”, ujarnya.

Lomban berharap, semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan karena tidak dapat bekerja akibat dampak Covid 19, katanya.

Lomban menambahkan, “mari kita terus mengedukasi ke masyarakat untuk jaga jarak satu dengan yang lain dan selalu menjaga kebersihan diri, Karena ini merupakan salah satu cara untuk menghindari Covid 19”.ucap Lomban.

Dengan didampingi Ketua TP. PKK kota Bitung Dra. Khouni Lomban Rawung M,Si Max J Lomban memberikan bantuan kepada 6 orang perwakilan dari sopir angkutan umum, ojek, tukang bangunan, pekerja harian, dan pembantu rumah tangga.

Turut hadir, Sekretaris daerah kota Bitung Dr. Audy Pangemanan AP. M,Si, para Asisten bersama jajaran terkait, Camat Maesa dan Camat Madidir bersama Lurah.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.