Korwil IMI Bitung Berbagi Kasih Dengan Para Lansia, ADL: “Semoga Bermanfaat”

0 3

INAnews.co.id Bitung– Artis Denis Lomban (ADL) selaku Ketua Koordinator Wilayah (Korwil) IKatan Motor Indonesia (IMI) Kota Bitung, mengunjungi Masjid Fastabiqul Khaerat dan Panti Werda Emilia yang berlokasi di Kelurahan Kumersot, Kecamatan Ranowulu, Rabu 20 Mei 2020.

Kunjungan Korwil Bitung kali ini untuk berbagi kasih dengan membagikan bantuan bahan pokok berupa beras 5Kg, bantuan ini di berikan kepada lansia yang ada di dua tempat tersebut.

Kedatangan ADL juga didampingi oleh jajaran pengurus Korwil Bitung, dan di terima langsung oleh Imam Masjid Fastabiqul Khaerat Djumat Pido serta para lansia penerima bantuan tersebut.

Sementara itu, di Panti Werda Emilia tim IMI Bitung langsung diterima oleh para lansia penerima bantuan dan jajaran pengurus Panti Werda Emilia

ADL di hadapan media ini mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan usaha swadaya para pengurus dengan tujuan untuk meringankan beban para lansia yang terdampak Covid-19, kata ADL.

“15 paket bahan pokok untuk lansia Masjid Fastabiqul Khaerat karena selain terdampak, mereka juga akan merayakan Idul Fitri 1 Syawal 1441 Hijriah dan untuk Panti Werda Emilia kami berikan 15 karung beras 5Kg,” ujar ADL

ADL berharap bantuan tersebut dapat diterima dan digunakan untuk memenuhi kebutuhan konsumsi para lansia “Kami mohon tidak melihat kwalitas dan kwantitasnya, tapi lihatlah pemberian tulus kami dari pengurus, untuk membantu bapak ibu sekalian, semoga ini bermanfaat,” tutur ADL.

Imam Masjid Fastabiqul Khaerat, Djumat Pido, usai menerima bantuan tersebut mengucapkan terima kasih atas perhatian Korwil IMI Kota Bitung. “Terima kasih kepada pengurus Korwil IMI Kota Bitung, yang telah memberikan bantuan kepada jamaah masjid, semoga selalu diberikan berkah di bulan Ramadhan ini,” ujar Pido.

Disalah satu sisi, Sandrana Tangkilisan yang merupakan salah satu penerima bantuan di Panti Werda Emilia mengatakan bahwa mereka sangat terbantu dengan pemberian tersebut. “Terima kasih karena kami diberikan bantuan untuk kami makan setiap hari, semoga berkat melimpah dalam untuk pengurus Korwil IMI Kota Bitung,”ujar wanita 72 Tahun dan yang tertua dari para lansia penghuni Panti tersebut.

Turut hadir juga menyerahkan bantuan ini Wakil Ketua Henry Putong, Sekretaris Rocky Tegker, Bendahara Stifyer Lendo, Wakil Bendahara drg Ika Cahyani, Tirza Bento, Lydia Wuisang, Arthur Kilapong, Tommy Chandra dan Adrew Lambey dan Yappi Letto.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.