Kunjungi 3 Kelurahan, Warga Sebut Wali Kota MJL Pambae

0

INAnews.co.id Bitung– Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban (MJL) memantau langsung, penyaluran Bantuan Sosial (Bansos) di tiga kelurahan yang ada di kecamatan Aertembaga. Kamis 21 Mei 2020

Kelurahan yang dikunjungi yaitu kelurahan Pateten l, winenet ll, Aertembaga l. disetiap kelurahan Walikota Bitung menyaksikan langsung proses penyaluran yang ada di kecematan Aertembaga.

Penyerahan Bansos ini adalah lanjutan dari penyaluran Bansos tahap ke ll, Bansos terdiri dari 10Kg beras, 1 dus mie instan, dan 10 kaleng ikan kaleng.

MJL dalam sambutanya menyampaikan bahwa Pembagian Bansos yang ada di tiga kelurahan ini harus tuntas dan di selesaikan pada hari ini juga, mengingat dua hari lagi sebagian masarakat yang beragama Muslim akan merayakan Lebaran Idul Fitri 1 sawal 1441 hijriah, kata MJL.

MJL juga terus mengingatkan kepada masyarakat yang akan menerima bantuan agar tetap mematuhi anjuran pemerintah terkait sosial Distancing atau jaga jarak dan menerapkan pola hidup bersih dengan rutin mencuci tangan, menggunakan masker setiap bepergian keluar rumah dan juga menjauhi kerumunan agar terhindar dari terjangkitnya virus Corona atau Covid-19.

Salah satu warga penerima bantuan di kelurahan Pateten l yaitu Darwis Anwar yg berhasil di wawancarai oleh sejumlah media menyampaikan terimakasih kepada Walikota Bitung MJL.

“Saya atas nama warga yang terdampak dari pada Covid-19 ini, sangat puas dan berterima kasih kepada pemerintah, khususnya kepada Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban, karna dengan sembako ini sungguh sangat membantu kami di saat pendemi Covid 19, yang mengakibatkan sumber prekonomian kami lumpuh total”, ujar Darwis sambil mengucapkan Wali Kota MJL Pambae (Baik Hati).

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.