Peduli Covid 19, BSM dan Polres Kota Bitung Salurkan Bantuan Makanan Siap Saji

0

INAnews.co.id Bitung– Polres Kota Bitung terus melakukan kegiatan penyaluran bantuan berupa makanan siap saji ke suluruh masyarakat yang terdampak Covid 19, Rabu 27 Mei 2020.

Kapolres Kota Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo SIK saat ditemui menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan untuk masyarakat yang terdampak Covid 19 seperti tukang ojek, buruh bangunan dan pekerja informal lainnya.

“Pada saat ini semua masyarakat sangat terasa sulit karena ekonomi juga turun sehingga tidak dapat berbuat banyak tapi minimal ada perhatian dan apa yang bisa kita lakukan ini Tujuannya adalah untuk meringankan memberikan semangat kalau kita bersatu kita bisa menghadapi semua masalah terutama Covid 19”, ucap Prabowo.

Lanjut Prabowo “kegiatan ini sudah di jadwalkan secara bergilir dan pada saat ini yang bertugas rekan-rekan dari Polairud berkolaborasi dengan rekan-rekan dari Barisan Solidaritas Muslim (BSM)”, ujarnya.

Prabowo juga mengapresiasi kepada BSM karena sudah mau melakukan kegiatan kemanusiaan ini, “ini adalah hal yang luar biasa yang dilakukan BSM, dan ini menjadi contoh bagi yang lain untuk berbuat demi kemanusiaan”, tuturnya.

Sementara itu dari BSM H. Rinto Pakaya mengucapkan terimakasih kepada pihak Polres Kota Bitung dalam hal ini Kapolres sudah mengijinkan pihaknya bisa bersama-sama melakukan kegiatan tersebut.

“saat ini kami juga akan membantu sampai penyaluran dan sasaran kami adalah petugas medis, tukang ojek, buruh harian lepas dan masyarakat yang terdampak Covid 19”, tutup H. Rinto.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.