Audy Pangemanan: Pembelian Lahan Stadion Dua Sudara, Adalah Prestasi Pemkot Bitung

0

INAnews.co.id Bitung– Terkait pembelian lahan Stadion Duasudara oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bitung kini menjadi trending topik di media sosial, menurut beberapa narasumber hal ini tidak wajar karena Kota Bitung masih dalam masa Pandemi Covid 19. Hal ini membuat Sekertaris Kota Dr Audy Pangemanan angkat bicara, Jumat 26 Juni 2020.

Audy Pangemanan saat di wawancarai menyampaikan kalau pembelian lahan Stadion itu sudah di rencanakan sejak puluhan Tahun dan anggarannya pun sudah ada sejak 4 Tahun yang lalu tapi baru saat ini bisa di realisasikan.

“Anggarannya sudah ada tinggal direalisasi, karena kalau kita tidak membayar lahan tersebut kita mau cari lahan di mana lagi?lahan yang sudah sebagus itu, takutnya pemilik lahan tersebut menjualnya kepada orang lain”,ujar Audy.

Lanjut Audy, “sebenarnya hal ini adalah prestasi yang di buat Pemkot Bitung di era kepemimpinan yang sekarang, karena sudah puluhan Tahun baru terealisasi sekarang dan hal ini sudah sesuai pembayarannya karena kami melibatkan Pertanahan”, ucap Audy.

Audy menambahkan Pemkot Bitung sudah membayar kepada orang yang tepat (Pemilik) karena bukti kepemilikan sudah di verifikasi oleh Badan Pertanahan Kota Bitung, jadi tidak perlu diragukan lagi terkait kepemilikan, dan untuk masaalah anggaran penanganan Covid 19 Kota Bitung masih aman, tutup Audy.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.