Kasatlantas Polres Pekalongan Kota Pimpin Kegiatan Bagi Masker Sekaligus Sosialisasi

Kegiatan Untuk Menyambut Hari Bhayangkara ke -74

0

INAnews.co.id, Pekalongan -Jajaran Polres Pekalongan Kota melakukan  kegiatan positif dalam rangka  untuk Menyambut Hari Bhayangkara ke -74.

Karena kegiatan ini dilaksanakan dalam suasana Pandemi Covid19,maka kegiatan yang di adakan berhubungan dengan situasi yang ada.

Jajaran Polres Pekalongan kota dalam kegiatan sosial ini membagikan masker pada masyarakat  untuk dapat digunakan pada masa Pandemik Covid19 ini.

Kegiatan  bagi masker gratis kepada masyarakat ini langsung dipimpin langsung oleh Kasat Lantas  Polres Pekalongan Kota AKP Sutono,SH, di jalan raya Imam Bonjol depan monumen perjuangan Kota Pekalongan, pada Selasa (30/6/20).

Masker dibagikan khususnya bagi pengendara sepeda motor yang diketahui tidak menggunakan masker.

“Pembagian masker kepada warga masyarakat Pekalongan dan luar kota dilakukan sebagai langkah antisipasi dalam pencegahan dan penyebaran Virus Corona atau Covid-19. Hal tersebut selaras dengan anjuran pemerintah,” kata Kasat lantas Polres Pekalongan Kota AKP Sutono pada selasa 30 juni 2020.

Disampaikan Kasat Lantas bahwa di wilayah Pekalongan kota masih dijumpai warga yang tidak memakai masker saat keluar rumah.

Pada awak media AKP  Sutono  menambahkan bahwa kegiatan yang dilakukan Sat Lantas Polres Pekalongan Kota, dan semua elemen yang ada, diharapkan mampu mendukung pencegahan penyebaran Covid-19.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.