Lurah Udin Dan Lurah Flora, Terus Salurkan Bansos Kepada Warga

18

INAnews.co.id Bitung– Bantuan Sosial (Bansos) dari pemerintah Kota Bitung terus di salurkan melalui pemerintah Kelurahan, terpantau oleh media ini Kelurahan yang masih menyalurkan Bansos adalah Kelurahan Pateten III dan Kelurahan Pakadoodan Kecamatan maesa, Jumat 19 Juni 2020.

Lurah Safrudin Takahindangen, S.sos saat di wawancara mengatakan pembagian Bansos tersebut sudah masuk tahap yang ke tiga dimana masyarakat yang belum mendapatkan bantuan dari pemerintah pada tahap ini semua akan mendapatkan bantuan tersebut.

“Bansos ini terdiri dari 10 Kg Beras, 10 kaleng ikan kaleng, satu dos Mie Instan, penerima Bansos ini hasil dari pendataan kembali yang di lakukan oleh perangkat Kelurahan dalam hal ini Pala dan Rt, dan sampai saat ini kami terus mencari data bagi masyarakat yang belum mendapatkan Bansos”, ujar Takahindangen.

Penyaluran Bansos juga di lakukan oleh Kelurahan Pakadoodan Kecamatan Maesa, hal yang sama juga di sampaikan oleh Lurah Pakadoodan Flora Pontoh di hadapan beberapa media.

Flora saat di wawancarai menyampaikan sampai dengan tahap ke tiga ini Bansos yang sudah tersalurkan sebanyak 447 paket, dan yang belum menerima ada sebanyak 3 Orang.

“Sampai saat ini kami masih menunggu warga yang belum sempat mengambil Bansos, karena alasan pekerjaan sehinggah mereka belum sempat mengambilnya, dan kami juga sudah mendatangi rumah warga tersebut dan memang benar yang bersangkutan tidak berada di rumah”, ucap Flora.

Ke dua Lurah ini punya harapan yang sama yaitu semoga bantuan yang di berikan Pemerintah Kota Bitung benar-benar bisa bermanfaat dalam menghadapi pandemi Covid 19 ini, ke dua pejabat ini pun mengajak kepada masyarakat Kota Bitung untuk terus menjaga pola hidup bersih untuk memutuskan mata rantai Covid 19 yang ada di Kota Bitung.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.