MJL Sambangi Kelurahan Kakenturan 1, Semoga Bantuan Ini Bisa Bermanfaat

0

INAnews.co.id, Bitung— Maximilian J Lomban (MJL) selaku Wali Kota Bitung dan Ketua Gugus Tugas Covid 19, Menyerahkan bantuan sosial untuk lansia dan penyandang Disabilitas di Kelurahan Kakenturan l Kecematan Maesa,Jumat 5 Juni 2020

Dalam kunjunganya tersebut, Wali Kota Bitung Maximilian J Lomban melihat secara langsung proses penyaluran yang di saksikan oleh Aparat kepolisian bersama TNI untuk memastikan bahwa jumlah uang yang diterimah sebanyak 300 Ribu bagi 68 lansia dan 10 orang penyandang Disabilitas.

Lomban berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan baik, serta dapat meringankan beban buat para Lansia dan saudara penyandang disabilitas. “Gunakan dengan baik, walaupun nilainya tidak banyak” ujar Lomban.

Lomban juga mengajak kepada masyarakat agar di masa pandemi Covid-19 ini, Kita selalu berdoa semoga virus ini segera berlalu, sehingga kita dapat beraktifitas seperti biasa lagi, “tetap mengikuti imbauan pemerintah, jaga jarak, rajin cuci tangan, pakai masker dan hindari perkumpulan banyak orang”, ucap Lomban.

Dalam kesempatan itu pula,
Camat Maesa Herny Posumah mengatakan Sesuai arahan Pak Wali Kota Bitung yang harus diperhatikan dalam pembagian ini, adalah mereka yang benar benar terdampak Covid 19.

“saya telah memerintahkan perangkat Kelurahan agar instruksi ini dapat di laksanakan dengan baik, karna ini adalah tanggung jawab pemerintah dalam hal kemanusian, dan harapan saya bantuan ini dapat membantu masyarakat minimal akan mengurangi beban mereka”, ujar Posumah.

Posumah juga menambahkan untuk masyarakat yang belum dapat bantuan agar koperatif, datang ke Pala dan Rt untuk melapor bahwa belum terdaftar agar supaya bisa di data kembali, tuturnya.

Turut hadir dalam kunjungan ini, Asisten 1, 2, 3, Kadis Sosial Give Mose, Kepala BPBD Ruddy Wongkar, Kabag Protokol Albert Sergius bersama jajaran,serta unsur media, yang turut serta dalam pengawasan penyaluran bantuan di Kota Bitung.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.