PT Bisi International Suport Program Kampung Sehat

0

INAnews.co.id, Lombok Barat –Dalam rangka untuk ikut serta mensukseskan program Pemprov, Polda dan Pemda, dengan tema kegiatan “Kampung Sehat”, yang dalam hal ini dilaksanakan oleh Desa Bagik Polak Induk, juga bertepatan dengan lokasi Farm PT. BISI International Tbk, yang berlokasi di Jln. Tuan Guru Haji Lopan No. 07 Desa Bagik Polak, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, NTB.

Perusahaan juga berusaha mencoba support dalam kegiatan tersebut, diantaranya melaksanakan pemasangan umbul umbul dan yang tidak kalah pentingnya adalah untuk lebih fokus lagi memberikan wejangan dan arahan kepada Tenaga Kerja yang bekerja di Farm, untuk lebih giat lagi dan wajib trus mengikuti aturan protokoler Kesehatan Covid-19 (Corona Virus), menuju masa transisi New Normal.

“Kami akan terus menjaga sistem protokoler yang sudah diterapkan dan memang sudah berjalan baik di perusahaan, lebih lebih pelaksanaan sistem bekerja (SOP) terhadap Tenaga Kerja yang memang dominan berdomisili di Desa Bagik Polak Induk, dalam rangka mensukseskan Program Kampung Sehat ini” Kata Agus Purwonugroho.

Koordinasi dengan Pihak Babinsa dan Kanit (Polsek Labuapi) beserta aparatur Desa juga terus dijalin guna agar terciptanya saling menjaga agar kondisi tetap kondusif, terlebih pada saat pademi saat ini.
Dan saat berita ini dirilis pihak perusahaan akan melaksanakan pemasangan baliho di Kantor Desa dan juga kawasan areal Farm.

“Harapan kami, walaupun tidak banyak yang dapat kami perbuat untuk program ini adalah paling tidak kami akan lebih mensosialisaikan lagi ke Tenaga Kerja agar tetap menjalan protokoler kesehatan, untuk menjaga diri dan keluarga dalam menghadapi New Normal (Tatanan Kehidupan Baru)” harap Agus Purwonugroho sebagai salah satu staff management di perusahaan.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.