MJL Potong Tumpeng Di Hari Bhayangkara Ke 74

0

INAnews.co.id Bitung– Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban, SE, M.Si, (MJL) yang di dampingi Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK, seusai Upacara Hari Bhayangkara Ke 74 serentak melalui live streaming/ video conference dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng sebagai ucapan syukur yang di laksnakan di lobi Polres Kota Bitung, Rabu 1 Juli 2020.

Selain pemotongan tumpeng Wali Kota juga menyerahkan secara langsung tumpeng kepada anggota termuda dan tertua di Polres Bitung yakni Bripda Gerald Dumat dan kepada anggota yang tertua Aiptu Robby Tulumewo.

Sementara itu Kasubbag Humas Polres Bitung IPDA S.W Sugianto saat di wawancarai menyampaikan, dengan adanya acara ini membuktikan bahwa Polri benar-benar hadir di lingkungan Masyarakat.

“Ini salah satu rasa bersyukurnya kami di Hari Bhayangkara Ke 74 dengan tema Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Produktif, untuk itu kami khususnya personil Polres Bitung dan jajaran akan selalu Mengayomi, Melayani dan Melindungi Masyarakat yang berada di Wilayah Hukum Polres Bitung”, tutup Sugianto.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.