MJL Tugaskan VAP Tentukan Wakil Di Pilgub Nanti.

0

INAnews.co.id Bitung– Vonny Anneke Panambunan (VAP) setelah menerima Surat Rekomendasi dari DPP Partai Nasdem beberapa waktu yang lalu di Jakarta, dan pada hari ini VAP menyerahkan secara langsung kepada Ketua DPW Partai Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) Maximilian J Lomban (MJL) yang bertempat di Kantor Sekretariat DPW Nasdem Sulut di Kawasan Kairagi Kota Manado, Rabu 1 Juli 2020.

Orang nomor 1 di Kabupaten Minahasa Utara ini tiba di Kantor Sekretariat DPW Nasdem, pukul 14.00 Wita beserta rombongan dan langsung di sambut oleh Victor Mailangkay dan Nick Adicipta Lomban sebagai Ketua Fraksi Nasdem DPRD Sulut.

Kegiatan yang sudah di tunggu-tunggu oleh ratusan awak media ini pun di gelar, konfrensi Pers dipimpin langsung oleh Victor Mailangkay yang juga sebagai moderator, kegiatan ini diliput dari berbagai Media cetak, TV dan media siber atau online.

Kegiatan ini diawali dengan doa yang di bawakan oleh Nic Adicipta Lomban,dan di lanjutkan dengan penyerahan surat rekomendasi Cagub dari DPP ke VAP dan langsung diserahkan ke Ketua DPW Nasdem MJL.

MJL dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat datang Calon Gubernur kita yang nantinya akan menjadi Gubernur Sulawesi Utara periode 2021-2026″, ujar MJL sambil memperkenalkan para kader Partai Nasdem yang turut hadir dalam kegiatan tersebut.

“Dengan adanya surat rekomendasi ini, maka saya sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Sulut akan menginstruksikan kepada seluruh jajaran Partai Nasdem, mulai dari Dewan Pimpinan Wilayah, seluruh DPD di tingkat kabupaten dan kota, seluruh DPC di tingkat kecamatan hingga seluruh pengurus Dewan Pimpinan Ranting Partai Nasdem di tingkat kelurahan dan desa untuk memenangkan kakak Vonnie sebagai gubernur Sulawesi Utara. Ini adalah deklarasi kami dan pernyataan sikap kami”, beber MJL

“Setelah saya menerima surat ini, saya menugaskan kakak Vonnie untuk mencari calon wakilnya nanti. Dan itu saya serahkan kepada kakak Vonnie untuk menentukannya nanti,” jelas MJL sembari menambahkan bahwa Partai Nasdem telah mengantongi 3 nama yang akan menjadi calon wakil gubernur pendamping VAP.

Namun, MJL belum mau membocorkan 3 nama calon yang dimaksud selain hanya menjanjikan akan kembali mengumumkannya nanti jika sudah ditetapkan dengan menggelar kegiatan yang sama seperti yang dilakukannya hari ini.

VAP sendiri yang diberi kesempatan menyampaikan sepatah-dua kata oleh MJL dengan singkat mengungkapkan keyakinannya mendapat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem seraya mengutip ayat Alkitab.

“Sejak awal saya sudah yakin bahwa saya yang akan dipercaya oleh partai untuk mendapatkan rekomendasi dan akan diusung menjadi calon Gubernur dari Partai Nasdem. Dan saya juga yakin, saya juga akan memenangkan pemilihan Gubernur dan akan terpilih menjadi Gubernur Sulawesi Utara pada pemilihan 9 Desember nanti,” tegas VAP diamini sejumlah kader partai yang hadir.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.