Polres Kota Bitung, Ikuti Upacara Hari Bhayangkara Secara Virtual

0

INAnews.co.id Bitung– Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, dalam memperingati Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Kota Bitung mengadakan upacara secara virtual live streaming video confrence yang dilaksanakan di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bitung, Rabu 1 Juli 2020.

Upacara yang berpusat di Istana Negara Bogor diikuti oleh seluruh Kepolisian yang ada di Negara indonesia melalui Streaming Video Confrence dan yang menjadi Inspektur Upacara adalah Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan didampingi oleh Kapolri Jendral Polisi Idham Azis

Sementara itu untuk Polres Kota Bitung di hadiri oleh Kapolres AKBP F. X. Winardi Prabowo, SIK., Wali Kota Bitung Max J. Lomban, Wakil Walikota Bitung Ir. Maurits Mantiri, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf. Kusnandar Hidayat, S.Sos., Danyon Marhanlan VII Bitung Lektol Mar. Anugerah A. Santoso, Kajari Bitung Frenkie Son, SH, MM, MH., Ketua Pengadilan Negeri Bitung Djainuddin Karanggusi, SH, MH., Ketua DPRD Aldo Runtungalo dan Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK, MM.

“Mengingat kita masih dalam pandemi Covid-19, maka upacara kali ini kita laksanakan dari jarak jauh saja, namun pelaksanaannya tetap sama yakni Upacara, dan seluruh jajaran Kepolisian Negara Republik Indonesia melaksanakan upacara peringatan Hari Bhayangkara Ke-74 ini di masing-masing ruangan dengan menghadirkan Forkopimda” tutur Kapolres.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.