Gaido Travel Kerjasama Dengan INAnews Untuk Bangun Strategi Pasar

41

INAnews.co.id, Jakarta – Selama masa pandemik virus covid 19 ini bisnis perjalanan wisata dan religi banyak terdampak karena terhentinya kegiatan di seluruh dunia untuk menerima wisatawan apalagi dari negara lain.

Untuk mensiasati hal tersebut, Gaido Grup melalui usaha wisata halal, haji dan umrah dengan bendera Gaido Tour and Travel mencoba strategi bisnis dengan melakukan kerjasama bisnis bersama media nasional INAnews.

Nana Sujana selaku Direktur PT Azza Darussalam perusahaan yang menaungi Gaido Tours and Travel, mengatakan kerjasama dengan INAnews ini untuk saling bersinergi agar nantinya jika kondisi pandemik ini normal kami sudah siap.

“Alhamdulillah, kerjasama dengan INAnews selama 3 tahun nantinya bisa saling membangun branding dan memasarkan produk dari Gaido Tour and Travel,” ucap Nana kepada INAnews , 28 juli 2020.

Nana tambahkan butuhnya strategi pemasaran yang jitu, apalagi bekerjasama dengan media nasional sangat jarang dilakukan oleh perusahaan biro perjalanan, tapi Gaido Tour and Travel mengambil langkah ini agar visi menjadi perusahaan haji , umrah dan halal travel nomor 1 di Indonesia dapat terwujud.

Penandatanganan kerjasama ini dilakukan langsung oleh Direktur Utama INAnews , Dadi Ahmad Farid dengan Direktur Utama Gaido Tour and Travel Nana Sujana, disaksikan Pemimpin Redaksi INAnews , Helmi Romdhoni, bertempat di Graha Gaido, Jakarta Pusat 28 juli 2020.

Gaido Travel didirikan 18 Februari 2003 oleh H. Muhammad Hasan dalam perjalanannya  telah mendapatkan izin sebagai Biro Perjalanan Wisata, Perjalanan Ibadah Umrah, Perjalanan Ibadah Haji, Perizininan Franchise dan sebagai Provider Visa.

Gaido Travel kini memiliki puluhan orang bahkan ratusan karyawan dan sejak 2010 menempati gedung sendiri Graha Gaido di Cideng, Jakarta Pusat.

Pada 2014 memiliki pusat pelatihan Gaido Training Center,  Kawasan Wisata Baduy Outbound di Serang, Banten dan pada 2016  memiliki sentral pemasaran Gaido Plaza di Tangerang Selatan, Banten

 

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.