Resmi Kantongi SK, MJL Dan MDT Siap Menangkan Pilwako Bitung

287

INAnews co.id Bitung– Dengan diterimanya Surat Keputusan (SK) dari Dewan Pimpinan Nasional (DPN) PKPI dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, maka Maximiliaan Jonas Lomban (MJL) dan Martin Daniel Tumbelaka resmi diusung Partai Nasional Demokrasi (NasDem) dan Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI), Rabu 26 Agustus 2020.

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung MJL dan MDT ini, pertama menjemput SK di DPN PKPI dan langsung di sambut oleh Ketua Umum PKPI Diaz Faisal Malik Hendropriyoni serta langsung menyerahkan SK tersebut, isi didalam SK tersebut menjelaskan dan mengsahkan MJL dan MDT sebagai Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Setelah selesai menerima SK dari DPN PKPI rombongan langsung menuju ke DPP Partai NasDem yang bertempat di Jl. R.P. Soeroso No.42-46 Jakarta Pusat, Pasangan yang menjadi kebanggaan masyarakat Bitung ini disambut oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai NasDem Prananda Paloh sekaligus langsung menyerahkan SK persetujuan MJL dan MDT sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung.

Bapilu NasDem ini juga mengajak kepada seluruh kader Partai NasDem agar bersatu dan solid memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung MJL bersama MDT.

“DPP Partai NasDem memberikan persetujuan kepada MJL dan MDT sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Bitung. Untuk itu kepada seluruh kader dan simpatisan Partai Nasdem untuk tetap solid, bersatu, dan bergerak memenangkan pasangan MJL dan MDT di Kota Bitung,” tegasnya.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.