Retjeh Sajikan Rambut Nenek di Menu Minuman Kekinian

Rambut nenek merupakan jajanan jaman dulu yang kini mulai sulit dijumpai

231

INANews.co.id, Jakarta – Setelah berkecimpung dalam dunia IT & Security Systems dengan Vinveltama Corporation,tahun 2020 ini,  Felix Agus memutuskan untuk terjun ke bisnis kuliner.

“Kami membuka Retjeh Indonesia “Retjeh!” dengan tujuan memberikan warna baru dalam dunia F&B dan kami mau semua harus minum enak.” menurut Felix Agus Direktur Utama Vinveltama Corporation dalam siaran rilisnya 31 agustus 2020.

Felix ungkapkan, Retjeh! membuka gerai pertamanya dibilangan Pancoran, Jakarta Selatan, pada minggu 30 Agustus 2020, dan mendapat sambutan hangat dari masyarakat .

Tambahnya, “Retjeh!” menawarkan menu yang berbeda dari brand minuman kekinian lain nya yang rata-rata mempunyai produk yang mirip atau sejenis.

Dengan total 15 varian menu, red velvet, taro, black choco, black oreo, kopyor, kategori mojito, kategori tea, fresh milk boba, milk tea mango, terakhir bubble gum dan cotton candy yang merupakan menu signature dari Retjeh!

Yang menjadikan menu ini berbeda dengan menu dari brand lain adalah menggunakan tambahan rambut nenek diatasnya.

Rambut nenek merupakan jajanan jaman dulu yang kini mulai sulit dijumpai. Menu ini dapat membuat kita bernostalgia dengan adanya rambut nenek, namun tetap kekinian,

Manisnya rambut nenek dan liquid cotton candy akan berpadu dengan gurihnya cheese cream dan asam nya strawberry pearl hingga menciptakan sensasi rasa yang berbeda dari minuman – minuman yang sejenis.

“Sesuai namanya, brand Retjeh Indonesia “Retjeh!” menawarkan konsep yang receh, gaul, dan kekinian. Dengan menu yang instagramable, harganya affordable, dan juga menggunakan bahan-bahan premium,” ungkap Felix.

Keunikan lain yang ditawarkan oleh Retjeh Indonesia “Retjeh!” juga terletak pada packaging nya yang lucu dan terdapat kata-kata atau jokes receh kekinian. 

Menurut Andrew Mailuhu Direktur Marketing ” Retjeh Indonesia ” Retjeh” memperkenalkan produknya ditengah menjamurnya produk- produk minuman kekinian lain di masyarakat.

“Minuman kekinian memang sangat banyak peminatnya di Indonesia, biasanya sebagai mood booster atau pelepas dahaga pada saat merasa haus,” ucap Andrew.

Felix Agus menyampaikan bahwa adanya brand minuman baru ini bermaksud untuk memenuhi keinginan pecinta minuman kekinian, bisnis food and beverages saat ini menuntut kreatifitas dalam produk dan juga pelayanannya.

“Kami sangat menjunjung kreatifitas yang tinggi, dan tentu saja dengan pelayanan yang juga baik. Kami mengundang rekan-rekan untuk menjadi Sobat Retjeh, dan bisa mengikuti Instagram kami @retjeh.indonesia untuk info lebih lengkapnya, agar selalu update info dari Retjeh Indonesia “Retjeh!” ”, pungkasnya.

Retjeh! memberikan promo menarik dengan buy 1 get 1 , berlaku dari tanggal 30 Agustus 2020 sampai dengan 31 Agustus 2020. Dengan jam operasionalnya mereka buka jam 11 siang hingga jam 10 malam dan segera tersedia di Grabfood dan Go Food.

Komentar Anda

Your email address will not be published.