Satlantas Metro Jakarta Timur Sosialisasi Protokol Covid 19 di Stasiun dan Pasar

153

INAnews.co.id, Jakarta – Satlantas Polres Metro Jakarta Timur kampanyekan era normal baru, menjalankan protokol kesehatan saat kunjungannya di pasar induk kramatjati dan stasiun jatinegara , Jakarta timur, Jumat (21/8/20).

Himbauan tersebut dipusatkan kepada masyarakat untuk tetap menjalani aktivitasnya, dengan tetap menjalankan protokol kesehatan terkait covid-19 dengan 3M, yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kepada warga Telly menjelaskan, bahwa gubernur dan kapolri sudah menghimbau dalam era kebiasaan baru ini kita harus menjaga disiplin kesehatan dan selalu menggunakan masker.

” Meskipun menjalankan aktivitas, kita harus tetap dalam keadaan sehat, tetap produktif, juga tetap waspada terhadap covid -19 ” Pesan Telly kepada pengunjung di stasiun Jatinegara dan pedagang di pasar induk Kramat jati

Telly menambahkan, kali ini Satlantas Polres Metro Jakarta Timur berada di pasar induk kramat jati ingin berbagi juga sekaligus menghimbau dan membagikan masker kepada pengunjung maupun pedagang dipasar untuk tetap menjalankan aktivitasnya dengan tetap menjaga protokol kesehatan

” Kami bergabung dengan sekurity, babinsa, bhabinkamtibmas dan satpol pp, membantu pemerintah dalam mensosialisasikan era normal baru dengan tetap menjalankan prokotol kesehatan. ini harus dipatuhi agar tercipta pola hidup sehat yang harus selalu di jalankan” tutup Telly.

 

 

Reporter : Rahmat H

 

Komentar Anda

Your email address will not be published.