Sejumlah Pejabat Utama Polres Bitung, Laksanakan Upacara Serah Terima Jabatan

701

INAnews.co.id Bitung– Kepolisian Resor (Polres) Kota Bitung melaksanakan upacara serah terima jabatan kepada sejumlah pejabat utama Polres Bitung yaitu Waka Polres, Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Reskrim, Kasat Binmas, Kapolsek Maesa.

Upacara yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Bitung ini berlangsung dengan baik dan yg bertindak sebagai Komandan upacara adalah IPDA Novi Pamula dan yang memimpin upacara tersebut adalah Kapolres Bitung AKBP F.X Winardi Prabowo, SIK, 22 Agustus 2020.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolda Sulut Nomor : NOMOR: ST/ 708 /VIII/KEP./2020 tanggal 11 Agustus 2020 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan perwira, bintara dan PNS Polri di lingkungan Polda Sulut, Adapun pejabat yang berganti Waka Polres Bitung Kompol Marganda Aritonang, SH, SIK, MM yang lama dengan Jabatan Baru PS. Kabagbinopsnal Ditlantas Polda Sulut yang digantikan oleh Kompol Prevly Nevy I Tampanguma sebelumnya menjabat sebagai Kanit Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sulut.

Kabag Ops Polres Bitung yang baru Kompol Eddy Saputra, S.I.K., Sebelumya menjabat sebagai Kasiturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sulut.

Kasat Intelkam Polres Bitung Jocke Jerry Meteng, S.E. yang lama dengan jabatan baru Kapolsek Kema Polres Minut digantikan oleh AKP Karel Tangay, SH sebelumnya menjabat sebagai Kasat Intelkam Polres Minahasa.

Kasat Reskrim Polres Bitung AKP Taufiq Arifin, S.Hut, S.I.K. yang lama dengan Jabatan Baru Sebagai Kapolsek Maesa digantikan oleh AKP Frelly Sumampow, SE sebelumya menjabat sebagai Kanit Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sulut.

Kasat Binmas Polres Bitung AKP Inge B. Marijo, SH yang lama dengan jabatan baru sebagai Waka Polsek Maesa Polres Bitung digantikan oleh IPTU Rocky A. David sebelumnya menjabat sebagai PS. Kasubbagdalops Bagops Polres Bitung.

Kapolsek Maesa Polres Bitung Kompol Elia Maramis, SH yang lama dengan jabatan baru sebagai Kanit Subdit 3 Ditreskrimsus Polda Sulut digantikan oleh AKP Taufiq Arifin, S.Hut, S.I.K. sebelumnya menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bitung.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.