Boy Gumolung Siapkan Matador, Taklukan Banteng Di Kota Bitung

2.756

INAnews.co.id Bitung- Konstelasi politik menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak di Sulawesi Utara (Sulut) terlebih khusus di Kota Bitung makin hangat, para calon yang bakal bertarung semakin terlihat jelas.

Apalagi setelah Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Bitung yang di Nahkodai oleh Superman Boy Gumolung ini, telah memutuskan arah dukungannya di Pilkada Kota Bitung, karena untuk Wakil Wali Kota itu diusung oleh partai PKPI.

Gumolung saat diwawancarai di kediamannya mengatakan, bahwa partainya akan segera mengeluarkan surat penegasan terhadap 5 Anggota Dewan PKPI dan juga pengurus dari tingkat Kecamatan sampai dengan di Kelurahan.

“Surat penegasan tersebut bunyinya barang siapa yang kedapatan melakukan pergerakan yang tidak sesuai dengan partai terhadap dukungan ke calon lain akan dipecat dari Anggota Dewan dan juga sebagai pengurus partai”, tegas Gumolung.

Gumolung juga menambahkan, berdasarkan pengalaman yang di milikinya dirinya yakin bahwa mereka pasti menang, sejauh ini menurutnya mereka juga sudah membangun sayap-sayap dan relawan-relawan yang sudah tersebar di seluruh Kota Bitung.

“Yang pasti sebelum maju gabung dengan Nasdem, dan kini telah terjadi perkawinan dengan Nasdem, PKPI juga sudah ada relawan yang pertama dan sangat besar yaitu relawan MDT saat ini juga kami juga sudah membangun 1 relawan yang 1-2 hari ini akan disahkan yaitu relawan Matador”, ujar Gumolung.

Lanjut Gumolung, “kami juga sudah pertemukan para relawan yang ada, agar di lapangan tidak terjadi kocar kacir, dan untuk kedepan setelah selesai MJL dan MDT mendaftarkan diri ke KPU kami juga akan membentuk Tim Khusus Matador”, bebernya.

“Kenapa kami memilih nama Matador? Matador mempunyai maksut tertentu, Matador adalah satu-satunya olahraga yang bisa menaklukan Banteng dan kami akan taklukan Banteng yang ada di Kota Bitung”, ucap Gumolung.

Gumolung berharap untuk semua masyarakat Kota Bitung bisa menyambut pesta demokrasi ini dengan senang hati, ” tidak usah ada saling perpecahan Apalagi kita sama-sama masyarakat Kota Bitung, siapapun yang akan jadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota ke depan adalah Walikota kita semua, walikota masyarakat Kota Bitung”, tutup Gumolung.

Baca Juga

Komentar Anda

Your email address will not be published.